chapter 15

1.1K 174 10
                                    

Seorang hanagaki (name) tengah terbaring di kasur nya dengan kompres di kepala nya

"I hate sick"

Sudah 2 hari ia sakit namun demam nya tak kunjung turun terus menerus, padahal Takemichi sudah mengompres nya terus menerus.

Minum obat juga sudah,namun entah mengapa demam nya tak kunjung turun

"Kau ini kena penyakit apa sih demam gak turun-turun"

"Penyakit mencintai orang tak nyata"

Ini saatnya (name) makan,takemichi membuat sebuah bubur untuk (name) yah meskipun rasanya tak seberapa tapi (name) tetap memakan itu

"Demi sembuh"

Itu lah yang ada di fikiran nya saat ini, selepas makan ia di beri obat penurun panas dan setelah itu kembali beristirahat.

---

"Oh kalian mau menjenguk (name) ya,dia sedang tidur jadi kalian tunggu saja di dalam"

Hina,Emma,Mikey,draken dan mitsuya datang berkunjung ke rumah Takemichi untuk menjenguk (name).

"Aku mendengar suara,rupanya itu kalian"

(Name) menuruni tangga,namun tiba-tiba pandangan nya membuyar dan menyebabkan nya terjatuh,untuk takemichi segera menangkap (name) atau tidak ia pasti sudah masuk ke rumah sakit.

"Kalau sakit diam saja di kamar"ucap takemichi dengan nada khawatir

"Aku bosen di kamar terus"keluh (name)

Mereka lalu langsung pergi menuju ke ruang tamu

"(Name) sudah minum obat?"tanya Hinata

(Name) mengangguk lemah,Hinata kemudian memegang jidat (name)

"masih panas,kenapa demam nya gak turun-turun"

Takemichi mengangkat kedua bahunya ia kemudian menunjukkan obat-obatan yang selama ini telah (name) minum.

"Gak overdosis apa?"tanya draken

"Engga,aku ngikutin kata dokter"jawab takemichi

"Tapi beneran itu demamnya gak turun-turun?"tanya mitsuya

"Iya aku mengukur suhunya setiap 3 jam sekali dan hasilnya sama saj-"

'brak'

Terdengar suara benda jatuh dari arah dapur,mereka semua segera melihat apa yang terjatuh itu.

"(Name) kapan kamu ke sini?"tanya Mikey

"Oh tadi pas kalian lagi ngobrol"jawab (name)

Benda yang terjatuh adalah sebuah teko,(name) tak sengaja menyenggol teko itu sehingga terjatuh

"Dan kenapa kau memakan es...."

Kebanyakan kalau orang sakit pasti bakal makan-makan yang sehat tapi (name) malah makan es batu di kulkas,katanya biar demam nya turun.

"Itu hanya akan memperburuk keadaan mu tolol"ucap takemichi

Beberapa kali takemichi sudah memergoki (name) yang tengah memakan es,ia juga sudah memperingatkan nya namun sia-sia (name) orang nya keras kepala.

'ngunggg'

Bunyi dengung memenuhi seisi pendengaran (name),ia segera menutup kedua telinganya dengan tangannya.

"(Name) kau kenapa?"

Tak ada jawaban dari orang yang di panggil,kemudian (name) terjatuh dan pingsan.

you and destiny || Tokyo Revengers×reader [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang