Seorang wanita paruh baya berjalan dengan anggunnya ke lantai tiga guna membangunkan cucu kesayangannya
Cklek
Ia memasuki kamar dengan suasana monokrom tersebut dengan tenang. Membuka jendela gorden di kamar tersebut lalu menghampiri seorang pemuda yang masih tidur dengan posisi tengkurap diatas kasur.
Membelai rambut pemuda itu dengan sayang. "Sean, cucu kesayangan oma bangun nak".
Eunghh
"AYO, sayang bangun dulu!". Sean pun bangun dari tidurnya dengan mata yang setengah terpejam. "Mandi dulu terus turun kebawah sarapan ya". "Iya oma, nanti sean menyusul".
Kemudian wanita yang dipanggil oma keluar dari kamar Sean. Sean pun berlalu kekamar mandi dan membersihkan diri.
Tap tap tap
Suara langkah kaki yang menuju ke ruang makan terdengar. Sean yang sudah selesai membersihka diri datang menghampiri oma dan opanya sudah menunggunya di meja makan"
"Good morning" sapa opa. "Morning" Sean menjawab dengan wajahnya yang datar. Mereka pun makan dengan tenang dengan diiringi suar sendok dan garpu yang saling bersinggungan.
Setelah makan mereka duduk santai di ruang keluarga. Keheningan menyelimuti ruangan tersebut. Opa pun memecahkan keheningan dengan berkata "nak, kau sudah mendengar pesan dari dadmu ?" " Sudah" jawab sean dengan datarnya.
"Baguslah, kau sudah tau kenapa dad mu meminta kau pulang ke indonesia ?"
"Sudah opa". Mengingat hal itu Sean mengeluarkan smirknya.
Flashback
Sean yang sedang bersantai malam harinya dengan menonton film mendadak mengerutkan keningnya ketika mendapati dering handphonenya berbunyi dan memunculkan Dad sebagai id caller karena tak biasanya dad nya menelpon pada malam hari."Yes dad" jawab Sean setelah mengangkat teleponnya. "Hai son, How are you?" tanya dadnya.
"I'm fine dad, How about you?". "I'm fine. Begini son ada yang ini dad bicarakan denganmu."
"Apa?". "Kau harus pulang sekarang son. Mom dan dad sangat merindukanmu,selain itu Dad ingin meminta bantuanmu."
"Bantuan apa ?". "Dad minta kau untuk menyelidiki kasus di kampus Dad. Laporan keuangan yang Dad terima sangat mencurigakan. Dad yakin ada yang korupsi di kampus. Bisa kau tangani masalahnya?"
"Tentu dad". "Oke son,see you". Sean pun mematikan telepon tersebut dan langsung mengetik disebuah group.
Four Knight
Sean
Ak plng ke indoSteven
Apa yang kau ketik bos
Aku sama sekali tidak
paham.Gabriel
Bodoh.Jay
Whatt?? kau akan pulang
Ke indo
Sean
YJay
Ya elah boss jawabnya singkat amatSteven
Seperti tidak tahu Sean sajaGabri
(2)
KnpSean
Ad ksus di kmpsSteven
Kasus apa ?Gabriel
???Sean
Nnt jg thGabriel
Ok.km tnggSetelah itu sean mematikan ponselnya. Ia tersenyum smirk akan masalah yang disampaikan dadnya.
Cast baru
Zag Gondiver as opa
Lexa Gondiver as oma
KAMU SEDANG MEMBACA
IL RE DELLE TENEBRE
RomanceSean Xilon Gondiver, lelaki penuh misterius dan tampan yang kerap kali menjadi incaran para gadis bahkan wanita dewasa sekalipun. Tak hanya tampan tapi juga pintar. Karena nama marganya ia sangat disanjung. Tetapi dari semua kesempurnaan manusia jug...