"SEKOLAH,SEKOLAH,SEKOLAH,Kapan sih hidup gue terbebas dari jeratan sekolah,capek gue sekolah mulu,pinter nggak goblok iya."
Seorang siswa marah-marah ketika pulang sekolah, berhubungan sekolah sudah sepi dan tidak ada yang mendengar ocehan nya itu,bahkan jika ada mungkin dia akan dianggap orang gila.
Siswa kelas 12 SMA itu berjalan dengan langkahnya yang panjang menuju rumahnya, berhubung rumahnya berada di belakang sekolah jadi ia tidak memerlukan kendaraan untuk ke sekolah,dia sudah sering kali mencoba untuk bolos,namun hal itu tidak pernah berhasil,karena ia selalu bolos kerumahnya yang jelas-jelas berada di belakang sekolah.Hal itu memudahkan para guru untuk menggerebek nya dirumahnya sendiri.
Choi Hyunsuk,siswa yang terkenal kaya raya serta memiliki ketampanan yang bisa dibilang tampan tapi cantik.Rumah besar di belakang sekolah yang memiliki 2 tingkatan dan juga memiliki balkon yang cukup luas,lalu sebuah kolam renang berukuran 6×10 meter di belakang rumah besarnya itu.Hyunsuk tinggal bersama orangtuanya beserta adik tirinya yang sangat ia benci,adik tirinya itu datang dan merebut kebahagiaannya selama ini.Dirinya iri karena adik tirinya lebih disayang kedua orangtuanya dari pada dirinya.
BRAKKK
Hyunsuk membanting pintu rumahnya dengan keras membuat adik tirinya yang berada di ruang tamu terkejut dan terperanjat dari tempat duduknya.Terlihat Hyunsuk yang memandangnya tajam.
"Kakak,kok baru pulang?"tanya adiknya.
"Banyak nanya lo!"
Hyunsuk langsung pergi ke kamarnya,dirinya melempar sepatu kesembarang arah,adiknya yang melihat hal itu pun menghela nafas panjang lalu mengambil sepatu kakaknya itu dan meletakkannya di rak sepatu.
Choi Soobin,anak tiri keluarga 'Choi' yang mereka angkat dari panti asuhan untuk menjadi putra bungsu keluarga ini,meskipun dulu Hyunsuk ingin punya adik,namun lama-kelamaan ia menjadi benci dengan yang namanya adik,apalagi Soobin hanya adik tirinya.
Hyunsuk menutup kasar pintu kamarnya sesaat setelah ia memasukinya,membuang sembarangan tas sekolahannya lalu merebahkan dirinya di kasur.Hyunsuk lalu mengambil HP yang ia letakkan di saku celananya lalu melihat-lihat postingan dari teman-temannya.
Salah satu postingan yang sudah bosan ia lihat adalah,postingan salah satu temanya yang bernama Kim Junkyu,usianya sama seperti Soobin,namun Junkyu masuk ke kelas 12 karena katanya para guru di suap oleh orang tua Junkyu,ntahlah Hyunsuk juga tidak tahu pasti.
Kim_Jnkyu12
💟134.453Pulang sekolah langsung diajak ke cafe dong xixi,duduknya sebelahan,cuma buat ngambil foto aja ini xixi duduknya agak jauhan.
@Kim_Jnkyu12 minjem akunya.
💬2000 komentar
Jahyk_23 Uke nya bisa diajak pergi,lah sedangkan @Asa_hi diajak ke kantin aja susahnya kek ngajak nikah
Asa_hi @Jahyk_23hmmm
Doyoung_2 Manis banget ukenya,gue kapan nih punya
Yosh_hdsm ^^atas gue miris banget hidupnya
Hynsuk_choi PAMER TEROSS!!
Yosh_hdsm ^iri nih
Doyoung_2 ^2
Jahyk_23 ^3
Mark_ @chanie_hae Kapan kek ginian?
Chanie_hae Besok ya @Mark_
.....
Dan begitulah mungkin secuil komentar untuk postingan yang di upload Mashiho lewat akun Instagram Junkyu,keduanya memang kekasih dan itu adalah hal wajar di sekolah Hyunsuk,para seme dan uke banyak berkeliaran di SMA YG.Hyunsuk bukan seme maupun uke dirinya masih tetap menjadi dirinya sendiri,dirinya masih lurus dan tidak akan pernah belok ,itu katanya sih namun ntah apa kelanjutannya.
....
Mau nulis FF tentang Hoonsuk hehe,tenang aja yang lainya yang masih on going bakal terusin sampai End kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melt his heart~{Hoonsuk} End✓
RomanceKisah tentang Park Jihoon yang berusaha mendapatkan hati temanya Choi Hyunsuk yang tidak suka akan percintaan 2 orang dengan gender yang sama. Akankah Jihoon berhasil mendapatkan hati seorang Choi Hyunsuk?. 🔥LAPAK HOONSUK 🔥SALPAK,GUE TAMPOL PAKEK...