"HEH LU BERDUA MAU NGAPAIN?!!!"
Jihoon terkejut karena suara teriakan tadi,ternyata itu teriakan Junkyu.Junkyu kemudian mendekat sambil berlari kearah Jihoon dan Hyunsuk yang masih di posisi yang sama.
"Hayo lo mau ngen ya?"
Plakk
Jihoon menggeplak kepala Junkyu."Jangan asal ngomong lo! Gue tuh mau benerin resletingnya Hyunsuk yang macet!"
Jihoon kemudian kembali membenarkan resleting Hyunsuk,beberapa saat kemudian resleting Hyunsuk akhirnya bisa terutup.
"Makasih Ji."Jihoon mengangguk,dirinya kemudian kembali menatap Junkyu yang masih berada di sampingnya.
"Mashiho mana?"tanya Jihoon kemudian menyadarkan Junkyu akan sesuatu.
"Lah bangsat gue lupa,Mashi gue tinggal di toilet umum.Argh ini gara-gara lo berdua!"
Junkyu kemudian berlari kembali ke toilet umum, untuk mendatangi Mashiho yang ia tinggal tadi karena salah fokus dengan 2 temanya ini.
"Lah ada toilet umum? Anjirlah!"ucap Hyunsuk lalu berjalan menyusul Junkyu diikuti Jihoon.
Rupa-rupanya ada toilet umum di belakang kedai eskrim yang tadi ditempati oleh Jihoon dan Hyunsuk,kenapa juga mereka tak menyadari ada toilet umum disana.Jihoon terlalu fokus dengan Hyunsuk memang.
"Mashi!!!"
BRAKK
"Udah dibilangin tunggu bentar,perut Cio masih sakit!!!"
Mashiho menggebrak pintu toilet yang ditempatinya,dirinya sudah kesal,karena tadi baru juga dirinya masuk ke toilet,Junkyu sudah menggedor-gedor pintu toilet,takut terjadi apa-apa dengan pacarnya itu.
"Uke lu galak banget ternyata Kyu,"ucap Jihoon yang baru datang bersama Hyunsuk.
"PMS kali,biasanya Cio kalau udah mode begini nyeremin."
Hyunsuk memiringkan kepalanya lucu,pertanda tidak mengerti dengan ucapan Junkyu barusan."PMS? Laki bisa PMS?"
Jihoon menahan tawanya,ya ampun pemuda didepanya ini sangatlah menggemaskan,ingin rasanya Jihoon menelan Hyunsuk sekarang.
"Cepet embat Hoon,kasihan polos banget nih anak,"bisik Junkyu di telinga Jihoon,beruntung Hyunsuk tak mendengarnya.
Jihoon tersenyum sekilas lalu memandang Hyunsuk yang ada di belakangnya.Hyunsuk yang dipandang sedemikian rupa kini wajahnya memerah padam.Bagaimana tidak,dirinya sudah cukup berbisik pada pikirannya kalau pemuda didepanya ini sangatlah tampan, sekarang dia malah ditatap seperti itu.
"Mampus,Jihoon ganteng banget anjir,mana tatapanya candu lagi,arghhh Choi Hyunsuk lo kenapa?!!!!"
Jihoon melihat Hyunsuk salting pun berhenti untuk menatapnya,takutnya nanti Hyunsuk meleyot tak terkendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melt his heart~{Hoonsuk} End✓
Roman d'amourKisah tentang Park Jihoon yang berusaha mendapatkan hati temanya Choi Hyunsuk yang tidak suka akan percintaan 2 orang dengan gender yang sama. Akankah Jihoon berhasil mendapatkan hati seorang Choi Hyunsuk?. 🔥LAPAK HOONSUK 🔥SALPAK,GUE TAMPOL PAKEK...