sampai nya di kamar hotel, aku langsung diserbu oleh mbak Wid, jorji, kak greys, kak Mel yang kebetulan lagi nongkrong disana.
"ANYAA, KENAPA BASAH GINI!? TERUS KENAPA BAU ALKOHOL!?" Heboh kak Mel.
"ANYAAA YA ALLAH, KENAPA BISA GINI!?" kali ini mbak Wid, bertubi-tubi pertanyaan yang mereka berikan namun aku hanya diam sambil memegang pipi ku yang masih terasa ngilu.
"Aku mandi dulu ya" pamit ku lalu pergi ke kamar mandi.
"Ting ceritain gimana bisa Anya kayak gitu?" Tanya kak greys.
"Tadi gue, Ihsan, fajar, Rian, sama Kevin cari Anya karena pas gue chat dia cuman ngeread doang terus gue telpong kagak diangkat, nah pas di persimpangan gue ngeliat Anya sama segerombolan cowok yang lagi mabuk, Anya di colek lah, terus dirangkul dan hampir dicium bahkan ia ditampar dua kali dan di siram sama alkohol sampe dia lemes gitu, akhirnya gue berniat untuk nelpon polisi, dan akhirnya polisi datang tapi mereka malah kabur" jelas Ginting panjang lebar.
"Astaga mbak anyaa" ucap jorji sambil menutup mulut.
"Kasian banget, gak kebayang Anya tadi gimana" sahut kak Mel sambil menggelengkan kepalanya.
Aku keluar dari kamar mandi dengan memakai piyama namun saat tadi aku mengaca aku sangat lah pucat tapi untungnya aku memakai liptint agar tidak terlihat pucat-pucat amat.
"Nya, mau Lo pake lipstik, Lo tetap keliatan pucat" sahut fajar.
Aku mengabaikan nya lalu duduk disofa.
"Ceritain gimana Lo bisa kayak gitu Anya?" Tanya mbak Wid.
"Kan tadi udah dijelasin sama Ginting" ucap lalu menatap Ginting namun ia menatapku dengan dingin.
"Kan Lo yang alami, gimana sih!" Sahut Ihsan kesal.
"Besok aja ya.. ini udah malem" alih ku karena aku ingin langsung istirahat karena tidak enak badan, badan ku nyeri semua, mata ku sembab karena menangis tadi, kepala ku pusing dan badan lumayan panas.
"Yaudah" pasrah semua nya.
Namun Ginting masih menatap ku dingin seolah-olah meminta penjelasan.
"Maaf" ucap ku padanya.
"Kali ini aku maafin tapi kalo besok-besok masih diulangi, aku gak bakal maafin" jawab nya lalu mengelus kepala ku laku ia juga mencium kening ku.
Namun ia menempelkan tangan nya di kening ku lalu membelakan mata nya.
"Kamu demam!!" Heboh nya.
"Shutt besok juga sembuh" ucap ku menenangkan nya.
"Yaudah besok harus sembuh! Kalo gitu aku pamit kekamar dulu ya, takut dimarahin coach, kamu istirahat ya biar sembuh" pamit nya lalu mencium kening ku lagi, dan langsung berdiri untuk pergi.
••••
P
agi ini aku sakit namun aku masih nekad untuk berkerja walaupun tadi mbak Wid sudah melarang tapi aku tetep kekeuh untuk kerja, dan yang nanya bahwa Ginting sudah tau apa belum? Dia belum tau dan aku sengaja tidak memberi tau nya karena pasti ia akan memarahinya dan aku juga sudah kasih tau mbak Wid agar tidak kompor.
"Anyaa! Mending Lo istirahat aja, Lo lagi sakit demam gini mana muka Lo pucat banget" omel mbak Wid.
"Diem mbak, aku gapapa yakin deh!" Ucap ku meyakinkan mbak Wid.
"Gimana gue mau yakin kalo Lo keadaan demam tinggi, terus pucat banget" sahut nya.
"Shut diem!" Tegur ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginting oh Ginting : Anthony Sinisuka Ginting [Selesai]
Teen Fiction𝐃𝐢𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧𝐚𝐧, 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧. - Anya Sagita Sabrina CERITA INI HASIL DARI PIKIRAN SAYA SENDIRI ! JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, DAN FOLLOW AKUN WP SAYA AGAR TIDA...