•••
Siang ini Jisung jalan sendirian ngenaikin satu persatu anak tangga demi sampai di ruang ekskul. Pihak sekolah emang agak ngadi ngadi sih, seluruh tempat untuk ekstrakulikuler ditaruh di lantai atas. Mantep gak tuh?
Selain sepi, tentunya rasa mager jadi meningkat drastis, namun demi kelancaran artikel yaoi, mau gak mau si tupai harus rela ngeluarin effort lebih.
Ah ya rencananya Jisung mau bikin artikel tentang penelitian gay di Indonesia, semoga aja usulnya kali ini diterima. Kan bagus tuh, mading sekolah jadi fresh karena ngangkat topik baru. Warnanya pun colorful gara gara mengusung tema pelangi.
Tap tap...
Suara langkah kakinya kedengeran nyaring, lumayan was was sih soalnya mayoritas siswa siswi udah pada balik ke rumah. Tapi beruntung tempat tersebut gak minim pencahayaan, sinar mentari bahkan keliatan menyilaukan dari balik jendela.
"An an an an Ani no kotoba wai ranai
Demo nande darou
Zen zen zen zen zenboku nomono ni shitai
I wanna wanna touch your body, body body body body..."Sambil nyanyi nyanyi lagu opening yarichin bitch club yang keputer dari headset putihnya, Jisung sibuk siul siul lalu masukin permen hothot ke dalem mulut, lanjut gumam gumam gak jelas karena sekarang pipinya udah ngembung sebelah.
Srett...
"Hai Nat."
"EH ANJING BANGSAT!" umpatan langsung keluar dari mulut yang berlisensi ahli dalam bidang kata kasar.
Ya wajar aja sih, pas mau belokin langkah ketika sampai di ujung tangga lantai tiga, tiba tiba aja suara astral nyapa telinga si tupai. Sebenernya yang bikin kaget tuh kehadirannya, ngapain coba dia berdiri nyender di sana.
Ngelus dada sekilas, pada akhirnya Jisung berhasil ngontrol komuk kagetnya supaya bego bego banget. Berdehem pelan, lelaki bermata bulat tersebut lantas ngulas senyum tipis guna menutupi rasa malu- yang sebenernya sering disfungsional sih. Saraf malunya udah autis.
"Eh hai kak, ngapain berdiri di sini?"
Terjemahan : ngapain berdiri di sana bangsat? Kaget gue njing, kalau jantung gue copot lo mau tanggung jawab? Mau gue gentayangin seumur hidup hah?!
Di sisi lain, sang pelaku utama keliatan gak ngerasa bersalah sama sekali, malah sibuk terkekeh pelan sambil ngulurin tangan ke depan.
"Sengaja nungguin lo, nih cimory."
Ngeliat sebotol minuman berwarna pink, rasanya begitu sulit untuk sekedar nolak. Jadi yaudah deh, meski keliatan murahan karena gampang disogok, tapi pada akhirnya cengiran cerah berhasil terpasang di wajah yang lebih muda.
"Hehe makasi kak."
Sosok yang diajak bicara cuma nganggukin kepala singkat.
"Mau ke ruang mading kan? Bareng aja gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Fudan [Minsung] ✔
FanfictionHanya berisi kisah tentang kerusuhan dua fudan gila- Minho dan Jisung. "DAFAA KOMIK BL VOLUME LIMA UDAH RILIS!!" "Daf Daf, lepas pakaian lo dong biar hasil komik buatan gue jadi realistis." "Fudan adalah homo hanya sebuah mitos." "Gue belok? Kurang...