Chapter 24 - Kunjungan Orang Tua

1.5K 369 43
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Parah anjir, ternyata cuma baju beginian. Paling ini kaos obral." Jisung masih sibuk ngejulid pas keluar dari kamar mandi sambil mengenakan kaos yang dikasih pas festival anime tadi.

"Udah terima aja, barang gratis." Minho nyaut santai, masih sibuk nyusun komik komik yang dia beli ke dalam rak. Mukanya keliatan excited, gak sabar ngebaca satu satu.

Ngehela nafas pasrah, pada akhirnya si tupai mutusin buat ngeganti pakaian lagi menggunakan baju oversize yang dia punya sebelum akhirnya jalan keluar buat nyari makan di dapur.

Perutnya udah laper ngomong ngomong dan sialnya tadi mereka gak kepikiran buat beli makanan, yaudah deh masak indomie sebagai lauk.

Tok tok tok!

Tapi baru aja nginjekin kaki di ruang tengah, langkah si manis langsung terhenti begitu ngedenger suara pintu kos diketuk.

"DAFA, BUKAIN PINTUNYA!" pemuda mungil tersebut teriak, lagi mager nyambut tamu padahal jaraknya lumayan deket dari pintu.

"LO YANG BUKAIN BANGSAT, GUE LAGI SIBUK."

Bales teriak, pada akhirnya yang lebih muda milih buat ngalah.

Dengan rasa malas yang merajalela karna cacing peliharaan udah pada protes, Jisung lantas ngebuka kunci kos lalu melotot kaget pas ngeliat siapa yang lagi berdiri di hadapan.

"Natta, Dafa ada?"

━━━━━━━━━ •♬ • ━━━━━━━━━━
c r a z y   f u d a n
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Sore ini Minho sama Jisung berakhir duduk di sofa ruang tengah lengkap dengan aura mencekam yang menguar. Rasa laper menghilang seketika, mereka lebih fokus sama orang tua si tampan yang tiba tiba datang.

"Lo kok gak bilang kalau ortu lo bakal ke sini?" Jisung ngebisik pelan banget, nyubit kesel paha Minho yang lagi duduk mepet sama dirinya.

"Ya gue juga gak tau papa bakal ke sini." Minho bales ngebisik, sedikit ngeringis sambil ngusap bekas cubitan barusan.

"Ekhem..." Hyunjae yang awalnya sibuk nyesap kopi dengan pose anggun- seketika berdehem sembari meletakkan cangkir tersebut di hadapan.

"Jadi, selama ini kamu bohongin papa?" sosok dewasa tersebut nanya dengan nada datar, mandang lurus ke arah pemuda yang duduk di seberang.

Paham sama arah pembicaraan, Minho lantas mencoba memutar otak untuk nyari jawaban.

"Gak gitu pa, sebenernya- aww..."

Yang lebih tua langsung ngeringis, Jisung barusan nginjek kakinya dengan cukup keras.

"Kenapa sih njing?" ngebatin sambil ngelayangin tatapan protes, Minho lantas nolehin pandangan ke arah Jisung.

Crazy Fudan [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang