Chapter 40 - Akhirnya Belok

2.3K 336 121
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Cklekk...

Minho keluar dari kamar mandi sembari ngegosok rambut basahnya menggunakan handuk kecil.

Sambil siul siul pelan, sosok tampan tersebut hendak jalan ke lemari buat ngambil beberapa potong pakaian bersih namun pergerakannya langsung terhenti pas ngeliat keberadaan Jisung di kamar.

Bukan hal yang mengherankan sebenernya, kalau aja-

"Nat, itu-"

Denger suara yang lebih tua, si tupai lantas tersadar dari lamunan, refleks ngebalikin badan lalu mandang Minho dengan raut terharu yang dia pasang.

"Daf, gue gak tau lo nyiapin ini semua buat gue."

Jisung bener bener speechless, niat hati balik ke kamar buat ngambil alat alat gambar manual, tapi yang Jisung dapati justru sebucket bunga mawar cantik lengkap dengan tulisan I LOVE YOU yang terselip di sana.

Padahal tadi dia lagi ngebuat komik di ruang tengah gara gara gumoh di kamar terus, Jisung juga sadar sama kedatangan Minho yang sebelumnya pergi entah kemana. Tapi karena sibuk dengan plot kasar yang lagi dia bikin, lelaki manis tersebut jadi gak liat apa yang Minho bawa.

Sumpah, dia gak nyangka banget kalau Minho bakal seromantis ini sampai rela ngebuat surprise.

"Ha? Maksud lo?" Minho yang lola cuma bisa masang wajah begonya sekarang. Itu kan bunga yang dititip sama Hyunjin, tapi kenapa Jisung malah mengira bucket tersebut untuk dirinya?

Meluk seiket mawar yang udah dibungkus rapi menggunakan karton dan juga pita lucu, Jisung nampak begitu sumringah, ngulas senyum lebar sampai matanya ikut menyipit lalu mulai beranjak mendekati yang lebih tua.

Grebb...

Bodo amat temennya itu belum make atasan dan hanya terbalut oleh handuk putih di pinggang, tubuh kokoh tersebut langsung dia dekap dengan penuh rasa haru.

"Gue tau lo suka sama gue, gue mau kok jadi pacar lo."

Bentar bentar, kayaknya di sini ada kesalahpahaman.

"T-tapi Nat-"

Gak! Sebaiknya hal itu gak dikasih tau. Selain bakal ngebuat Jisung malu seumur hidup, bukankah sekarang ini merupakan kesempatan yang bagus?

Ucapan Minho langsung terpotong, pemuda tampan tersebut tiba tiba aja sadar dengan keadaan.

Ini situasi yang menguntungkan. Meski si tupai lagi kege-eran dan bucket tersebut sebenernya punya Hyunjin, namun jika dimanfaatkan dengan baik, bisa aja mereka beneran ngeupgrade hubungan ke level selanjutnya.

Maka dari itu, dengan segala improvisasi, Minho kemudian ngelempar handuk kecil yang tadi dia gunakan untuk ngeringin kepala lalu mulai ngebalas pelukan si mungil.

Crazy Fudan [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang