•••
Besoknya berita mengenai Minsung masih heboh hebohnya. Bahkan vote mereka di fanbase official sekolah udah ngalahin kapal chanbaek. Ternyata diam diam banyak orang yang ngeship tuh dua anak.
Ya gak heran sih, yang satu ganteng, yang satu imut. Nempel mulu berdua kayak kembar siam. Mana tinggal bareng lagi, adakah penumpang kapal yang lebih sejahtera dari mereka?
Selain itu, alih alih ngejauh, tuh dua anak malah bersikap biasa biasa aja. Jisung masih nemplok di pangkuan Minho sambil ngilerin pundak temennya, sedangkan yang lebih tua anteng aja main game di ponsel.
Gak ada yang ngehujat kok, yang homopobic juga mikir mikir kalau mau ngehate. Mayoritas siswa siswa di sana kan pendukung homo dan pada gak waras.
Brakk!
Suara gebrakan meja langsung ngagetin orang orang di dalam kelas. Bukan cuma Minho sama Jisung doang, tapi pelajar yang lain juga ikutan noleh gara gara kedatangan Lia.
Gadis tomboy itu main nyelonong masuk gitu aja, nyamperin bangku dua temennya lalu langsung mukul meja tanpa peringatan. Sakit sih, tapi demi image keren, Lia masih mencoba mempertahankan wajah coolnya.
"Ikut gue ke ruang klub."
Tanpa ngomong apa apa lagi, Lia langsung jalan keluar kelas diiringi dengan tatapan kebingungan dari penghuni di sana. Ini masih pagi tapi tuh cewek bisa bisanya bikin orang orang pada spot jantung.
Di sisi lain, Minho sama Jisung langsung saling pandangan dengan jarak yang begitu dekat. Kedua remaja tersebut belum sempet ngejawab apa apa, si tupai juga jadi kebangung gara gara kaget.
"Nat, hapus dulu iler lo. Kita bakal disidang bentar lagi."
Ngusap sudut bibirnya yang basah make punggung tangan, Jisung langsung meperin ke baju yang lebih tua. Bajingan emang.
"Lo udah nyiapin jawaban kan?" Jisung nanya serius, langsung lompat turun dari pangkuan Minho sebelum akhirnya merenggangkan badan bersiap untuk dibantai sebentar lagi.
"Udah, gue juga udah nyiapin surat pengunduran diri dari sekolah kalau aja kita dinikahin secara paksa."
Bukan bermaksud berlebihan, hanya aja selama ini IKEH kan jadi the lord of pemuja homo. Sejak dulu aja mereka udah kewalahan ngehadepin kelakuan tiga gadis gila tersebut, lalu sekarang pas ada rumor yang mengatakan kalau mereka gay, pikir aja kira kira apa yang bakal terjadi nanti.
━━━━━━━━━ •♬ • ━━━━━━━━━━
c r a z y f u d a n
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━Masuk ke ruangan, Minho sama jisung langsung nelen ludah gugup. Gak kayak biasanya, lampu ruangan kali ini mati, menyebabkan tempat tersebut agak gelap meski cahaya matahari masih ngintip dari celah jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Fudan [Minsung] ✔
FanfictionHanya berisi kisah tentang kerusuhan dua fudan gila- Minho dan Jisung. "DAFAA KOMIK BL VOLUME LIMA UDAH RILIS!!" "Daf Daf, lepas pakaian lo dong biar hasil komik buatan gue jadi realistis." "Fudan adalah homo hanya sebuah mitos." "Gue belok? Kurang...