•••
Minho, Jisung sama Hyunjin lagi nongki di kantin gara gara para guru gak bisa ngajar soalnya mereka lagi ngejenguk salah satu rekan yang meninggal. Sedih sih, tapi beliau ngajar angkatan dua belas jadinya mereka belum kenal kenal banget, yaudah deh ambil hikmahnya aja. Setidaknya sekarang dapet free class.
Si memble emang lumayan akrab sama Jisung karena mereka cukup sering ketemu. Tuh anak satu gak tau kenapa malah lebih suka bergaul sama Minho selaku sesama anggota klub dance. Hyunjin dijauhin sama temen sekelasnya atau gimana dah, gak tau juga.
Lalu setelah ngobrol ngalur ngidul sambil nyemil kacang sukro, pada akhirnya sosok kelahiran Maret tersebut milih buat pamit lebih dulu. Pengen modusin Yeji sebelum bel bunyi dan kiriman tugas masuk ke grup kelas.
Kayak biasa Hyunjin berniat buat pergi ke gedung anak anak IPS buat nyari sang pujaan hati tercinta, tapi sayangnya di tengah perjalanan langkahnya keburu dicegat terlebih dulu.
"Kak Arga!"
Denger nama kecenya dipanggil, Hyunjin otomatis berhenti kemudian noleh ke samping demi ngeliat siapa yang manggil barusan. Kening langsung menyerngit samar, pemuda tampan itu sama sekali gak kenal sama sosok siswa yang lagi nyamperin dirinya saat ini.
"Iya kenapa?"
Pemuda yang kayaknya baru kelas X -mengingat seragam kedodorannya- itu gak langsung ngejawab, lebih milih buat numpuin tangan di lutut yang tertekuk sambil ngatur nafas yang agak ngos ngosan.
"Hahh...hahh...gue Rizky kak, kelas X Bahasa 1." Rizky Jeongin Prasetya atau yang lebih akrab dipanggil Rizky- seketika negakin cara berdiri lalu ngulurin tangan ke depan yang disambut dengan pandangan bingung oleh si tampan.
Rizky Jeongin Prasetya
Gak bermaksud sombong, Hyunjin emang suka ngebug aja anaknya. Tapi pas udah konek kembali, uluran tangan barusan langsung dia sambut kok meski singkat.
"Ada perlu apa sama gue?"
Was was karena inget sama tindak kriminal beberapa hari lalu, Hyunjin sontak ngerasa keringet dingin karena ngira Rizky ini adalah utusan dari guru BK yang bakal nyeret dirinya untuk diadili. Lagian iseng sih ngunci pintu toilet sekolah, orang orang yang kebelet berak malah pusing jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Fudan [Minsung] ✔
Fiksi PenggemarHanya berisi kisah tentang kerusuhan dua fudan gila- Minho dan Jisung. "DAFAA KOMIK BL VOLUME LIMA UDAH RILIS!!" "Daf Daf, lepas pakaian lo dong biar hasil komik buatan gue jadi realistis." "Fudan adalah homo hanya sebuah mitos." "Gue belok? Kurang...