Part 1

15 13 17
                                    

Annyeong haseyo👋

Ketemu lagi sama aku nih hihi😁

Gimana? Kalian sudah siap kan membaca cerita baru aku ini?

Jangan lupa tekan bintang dan beri komentarnya yaa😚

Happy reading❤

...

"TAEHYUNG OPPA!!"

Teriak seorang gadis memasuki kelas XII Mipa 2 membuat semua orang yang ada di dalam kelas langsung menatapnya, namun gadis dengan surai panjang itu sama sekali tak menghiraukan tatapan mereka dan melangkahkan kakinya menuju meja paling belakang. Lebih tepatnya melangkahkan kakinya mendekati seorang laki-laki yang sedang sibuk dengan game online di ponselnya.

"Hai Taehyung oppa," sapanya sambil duduk di depan taehyung.

"Hai Airin," bukan Taehyung yang menjawab melainkan Jimin—sahabat Taehyung yang menjawabnya.

"Hai juga Jimin," sahut Airin sambil tersenyum yang mampu membuat siapa saja terpesona dengan senyumnya.

"Oh iya gue bawain kue coklat nih buat kalian," kata Airin membuat kedua teman Taehyung bersorak gembira.

"Widihh ini seriusan buat kita, Rin?" tanya Jimin.

"Iya Jimin oppa. Itu emang buat kalian kok masa Airin bohong sih," ujar Airin membuat Jimin tertawa karena untuk pertama kalinya Airin memanggilnya dengan sebutan oppa di belakang namanya selain kepada Taehyung.

"Oke deh kalau gitu thank you ya. Lo emang baik bener dah," sahut Jimin sambil melahap kue cokelat pemberian Airin.

"Arasseo oppa,"

"Hah Bondowoso? Apa hubungannya kue cokelat sama Bandung Bondowoso Airin," ucap Panji membuat Airin melongo di tempatnya.

"Asep, bukan Bandung Bondowoso tapi arasseo. Arasseo kalo dalam bahasa korea itu artinya sudah tahu, Asep tetet markutet." ujar Airin membuat Jimin tertawa dengan keras.

"Heh nama gue Panji Praditya Nugraha bukan Asep tetet markutet. Sembarangan aja lo main ganti-ganti nama gue. Panggil gue Panji bukan Asep!" omel Panji.

"Gak mau. Airin maunya panggil Asep aja. Soalnya mukanya Asep itu mirip banget sama tukang sedot wc yang pernah dateng ke rumah Airin dan kebetulan namanya juga Asep," kata Airin dengan polosnya membuat Jimin kembali tertawa sambil memukul meja.

"Anjir muka lo dibilang mirip tukang sedot wc," ucap Jimin disela-sela tawanya.

"Sialan emang lo, Rin. Bisa-bisanya muka ganteng gue ini dibilang mirip tukang sedot wc," gerutu Panji namun tak dihiraukan lagi oleh Airin. Gadis itu malah sibuk memperhatikan Taehyung yang sama sekali tak menoleh padanya.

"Taehyung oppa," panggil Airin namun tak ada jawaban dari sang pemilik nama.

"Taehyung oppa, Airin dateng kok nggak disapa sih?" ucap Airin namun lagi-lagi tak ada sahutan dari Taehyung membuat Airin mendengus pelan.

"Taehyung oppa, hari ini Airin bawain nasi goreng buatan Airin sendiri loh. Dimakan ya," kata Airin sambil meletakkan kotak makanannya di depan Taehyung.

Airin (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang