Annyeongg
Kembali lagi dengan kisah Taerin nih
Ada yang kangen gak nih?😆
Yaudah gak usah lama-lama langsung baca aja yaa😊
Happy reading❤
***
Airin mengerjapkan matanya, perlahan-lahan ia mulai menyesuaikan matanya dengan pencahayaan yang ada di ruangan tersebut. Tangannya bergerak memegang kepalanya yang masih terasa sedikit pusing, kemudian beralih menyentuh luka di dahinya yang sudah diobati dan juga ditutup menggunakan kain kasa.
"Udah sadar, lo?" ucap seseorang membuat Airin mengedarkan pandangannya.
Airin membulatkan matanya seketika saat ia mengetahui pemilik suara tersebut. "Taehyung oppa? Akhh.." ringis Airin yang merasakan kepalanya berdenyut dan juga nyeri di sekitar lukanya.
"Udah lo rebahan aja. Gak usah dipaksa kalo nggak bisa duduk," kata Taehyung membuat Airin kembali membaringkan tubuhnya tanpa mengalihkan pandangannya dari Taehyung.
"Taehyung oppa ngapain disini?" tanya Airin.
"Menurut lo?" tanya balik Taehyung sambil menaikkan sebelah alisnya.
Airin terdiam sejenak mencoba mengingat apa yang terjadi sebelumnya. Dan yah dia ingat sekarang bahwa Taehyung yang telah membawanya ke UKS.
"Taehyung oppa daritadi nemenin Airin sampai Airin sadar ya?" ucap Airin sambil tersenyum.
"Iya. Tapi lo gak usah kegeeran. Gue disini mau nemenin lo juga karena Brigitha yang nyuruh. Kalau bukan dia yang minta gue juga ogah kali nemenin lo disini," kata Taehyung membuat senyum Airin memudar.
"Jadi terpaksa rupanya," gumam Airin dengan pelan membuat Taehyung meliriknya sekilas.
"Eh tapi gak apa-apa deh. Walaupun terpaksa setidaknya Taehyung oppa mau nemenin Airin disini. Itu aja udah bikin Airin seneng," ucap Airin lagi sambil tersenyum ke arah Taehyung membuat sang empu langsung mengalihkan pandangannya.
"Sial. Dia kenapa senyum sih? Udah gue ketusin juga," batin Taehyung.
Airin mengubah posisinya menjadi duduk ketika ia teringat sesuatu dan menatap Taehyung khawatir.
"Taehyung oppa udah makan? Pasti belum ya? Mau Airin beliin makanan, gak?" tanya Airin membuat Taehyung berdecak pelan.
"Lo gak usah bawel bisa gak, sih? Gak usah peduliin gue, peduliin aja diri lo sendiri. Lagi sakit juga," jawab Taehyung.
"Tapi kan Taehyung oppa belum makan dari tadi pagi. Kalau Taehyung oppa sakit gimana?"
"Yang sakit gue kan? Bukan lo. Jadi kenapa lo yang repot?" ketus Taehyung.
Airin menundukkan kepalanya tidak berani menatap iris bola mata Taehyung. "Ya kan Airin khawatir kalau Taehyung oppa sampai sakit," gumam Airin membuat Taehyung menghela napasnya pelan.
"Lo kapan sih berhenti ngelakuin ini semua? Lo lupa apa yang gue bilang tadi pagi?" tanya Taehyung namun Airin malah diam dan tidak menjawabnya.
"Kalo lu lupa gue ingetin lagi. Gue nggak suka lo bersikap sok peduli kaya gini. Gue gak suka lo recokin gue terus. Kalau lo mau ngerecokin hidup seseorang, diluar sana banyak kok yang bisa lo recokin. Bukan gue, ngerti lo?" kata Taehyung.
"Tapi kenapa? Alasannya apa Tae?" tanya Airin membuat Taehyung berdecih pelan.
"Pake nanya lagi. Ya jelas lo ganggu lah. Dari awal sebelum lo masuk dan dateng ke kehidupan gue, hidup gue selalu tenang. Tapi semenjak lo dateng hidup gue jadi berubah dan gak tenang dan gue benci banget sama hal itu tau gak, lo?" jawab Taehyung dengan suara naik beberapa oktaf membuat mata Airin berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Airin (ON GOING)
Fanfiction🌻UPDATE SETIAP HARI MINGGU🌻 Airin mencintai taehyung dengan apa adanya namun taehyung selalu menolak kehadirannya. Walaupun begitu Airin terus berjuang dan tak pernah menyerah demi mendapatkan hati taehyung meski taehyung selalu menyakiti perasaa...