Annyeong haseyo yeorobun🙌
Aku cuma mau bilang selamat membaca kisah Airin yaa dan jangan lupa untuk vote dan komennya😉
Happy reading❤
...
Airin menutup buku pelajarannya dengan kasar. Sedari tadi ia tidak bisa fokus pada pelajarannya. Otaknya kini telah dipenuhi dengan perkataan Taehyung tadi yang memintanya untuk berhenti menyukainya membuat kepala Airin rasanya ingin pecah saat itu juga.
Airin menoleh dan menemukan kelasnya sudah sepi. Ia menghembuskan napasnya pelan. Ia bahkan baru ingat jika sekarang sudah waktunya istirahat dan teman-temannya pasti sedang beristirahat sekarang.
"Aarghhh... Taehyung gila. Bisa-bisanya dia nyuruh gue buat berhenti suka sama dia. Dia gak tahu apa kalo gue nggak bisa ngelakuin itu semua. Gue nggak bisa berhenti suka sama lo Taehyung, kenapa sih lo selalu nyuruh gue buat berhenti suka sama lo?" ucap Airin sambil menidurkan kepalanya di atas meja.
"Gue tahu gue bukan cewek yang cantik, gue bukan cewek yang pinter, gue juga nggak sebanding dengan cewek yang ada di luar sana yang pernah deketin lo. Tapi gue beneran tulus sayang sama lo, Tae. Gue nggak pernah berharap lebih kalau suatu saat nanti lo bakal suka dan membalas perasaan gue. Gue cuma pengen lo tau gimana perasaan gue ke lo, apakah gue salah karena gue sayang sama lo?" ucap Airin memejamkan matanya berusaha menghapus dan melupakan ucapan Taehyung tadi pagi.
"Lo nggak salah kok," ucap seseorang membuat Airin mendongakkan kepalanya.
"Lo sama sekali nggak salah karena udah sayang sama Taehyung. Justru karena lo udah sayang sama dia, lo harusnya berusaha lebih keras lagi agar Taehyung sadar seberapa besar kasih sayang lo ke dia." ucapnya lagi sambil duduk di depan Airin membuat Airin mengernyitkan dahinya.
"Lo siapa? Kok lo bisa tahu kalau gue suka sama Taehyung?" tanya Airin membuat gadis cantik di depannya terkekeh pelan.
"Satu sekolah juga tahu kali, kalau lo suka sama Taehyung." jawab gadis itu membuat pipi Airin langsung memerah karena malu.
"Kenalin nama gue Brigitha Angelina Putri dari kelas XII Ips 1. Gue sepupunya Taehyung," lanjutnya.
Airin mengangguk-anggukan kepalanya. Ia baru ingat sekarang, gadis ini adalah gadis yang pernah ia lihat pulang bersama Taehyung. Tapi tunggu dulu, apa katanya tadi? Sepupunya Taehyung? Airin sontak menatap Brigitha dengan wajah terkejut.
"Se—sepupunya Taehyung?"
"Iya. Gue sepupunya Taehyung, kenapa? Kok lo kaget gitu sih denger gue sepupunya Taehyung?" kata Brigitha.
"Em itu—"
"Jangan bilang lo nggak tahu kalau Taehyung itu punya sepupu sekolah disini juga," tebak Brigitha yang langsung dijawab dengan anggukan kecil dari Airin.
"Astaga, Rin. Hampir satu tahun lo ngejar-ngejar dan suka sama Taehyung kirain gue lo udah tahu," ujar Brigitha membuat Airin hanya nyengir kuda menunjukkan gigi putihnya yang tak beraturan.
"Gue sama sekali nggak kepikiran kesitu. Gue pernah liat lo pulang bareng Taehyung. Gue pikir lo itu cewek yang Taehyung suka, soalnya kalian keliatan deket banget. Makanya, gue nggak kepikiran kalau kalian itu sepupuan." ungkap Airin membuat Brigitha tertawa dengan kepolosan Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Airin (ON GOING)
Fanfiction🌻UPDATE SETIAP HARI MINGGU🌻 Airin mencintai taehyung dengan apa adanya namun taehyung selalu menolak kehadirannya. Walaupun begitu Airin terus berjuang dan tak pernah menyerah demi mendapatkan hati taehyung meski taehyung selalu menyakiti perasaa...