•1

71 7 0
                                    

[05:30am KST]

Terlihat mashiho yang berlalu lalang melewati beberapa kamar yaps itu adalah kamar sodara2nya sudah kewajiban dia buat bangunin ade2nya sama kaka2nya,sebenernya bukan kewajiban dia sih tapi emang mashiho anak yang rajin wkwk.

Mashiho udah bangunin kaka2nya[hyunsuk,jihoon,Yoshi,junkyu] sekarang waktunya dia balik lagi ke kamarnya:vbuat bangunin sodara2nya dia ke kamar yang berisi jaehyuk,Asahi,yedam dia pun membuka pintu kamarnya.

"Woyy bangun lu pada"-ucap mashiho yang sedikit teriak.

Sedangkan yang di bangunin malah cuma ngelenguh pelan aja mashiho yang gregetan langsung ngegoyang2in badan mereka satu persatu.

"Jaehyuk bangunnnnn!"-ucap mashiho dengan bentakkan biar jaehyuk bangun mashiho juga ngegoyang2in badan jaehyuk.

"Ahh iya "-sahut jaehyuk lalu terlelap lagi.

"Bangun udah pagi woyy"

Plakk

Mashiho yang udah kesel langsung aja nampar pantat jaehyuk biar bangun wkwk dan bener jaehyuk langsung bangun.

"Sakit woyy!"-sahut jaehyuk kesel.

"Bangun mangkannya!udah pagi!lu kan harus ke kampus"-jawab mashiho dan jaehyuk cuma berdeham aja.

"Asahi bangun"-ucap mashiho sambil goyang2in badan Asahi.

"Hoammm.ya gw udah bangun"-sahut Asahi.

Lalu,mashiho lanjut bangunin yedam.yedam ini gampang di bangunin jadi mashiho cuma tepuk2 pundaknya aja dia udah bangun.

"Yedam bangun"-ucap mashiho sambil nepuk2 pundak yedam beberapa kali dan akhirnya yedam bangun.

"Iya"-sahut yedam

Skip

Dia udah bangunin Doyoung sama junghwan walau agak lama soalnya mereka ngebo guys dan terakhir dia bangunin jeongwoo sama haruto.

"Oke harus sabar hadepin haruto"-monolog mashiho mengingat sang adik sangat ngeselin dan nyebelin.

Ceklek

"Haruto jeongwoo bangun!"-ucap mashiho yang sedikit membentak.

"Gausah bentak2 sih hyung"-sahut haruto.

"Bukan ngebentak cuma kalo suara gw pelan lu pada gk bangun"-jawab

"Ck tap..."-ucapan haruto di sela jeongwoo.

"Kita udh bangun ko hyung"-sela jeongwoo.

"Ya bagus"-jawab mashiho lalu langsung keluar kamar.

"Jangan bikin keributan jam segini"-ucap jeongwoo ke haruto sedangkan haruto cuma diem aja.

Skip di meja makan

Sekarang keluarga voronwe lagi sarapan bareng.

"Oh ya mashiho,yedam,jaehyuk kalian masih masa pelatihan kn?"-tanya papah seokjin.

"Iya pah sisa sehari lagi ko"-jawab yedam.

"oke.hyunsuk perus...."

"Makan dulu pah nantinya ngomongnya"-sela mamah sowon.

Dan anak2nya cuma bisa ketawa pelan aja.












Gimana?seru gk?pasti engga ya:( sumpah bingung aku tuh alurnya harus gimana jadi ngasal aja wkwk.

12WISHLIST -TREASURE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang