•07

24 6 0
                                    

sekarang semua keluarga voronwe dan beberapa temen2 mereka udah ada di rs buat jenguk jaehyuk selama pelajaran dimulai yedam,asahi,mashiho gk tenang jadi ya mereka kena tegur dosen karna ketahuan bengong.

"yedam,asahi,mashiho,gyuri nanti kalian ke kantor polisi kn?papah temenin"-ucap sang papah.

"mamah ikut"-sahut sang mamah.

"gaush mah jagain anak2 disini aja"-seokjin.

"bener tuh kata papah mah"-sahut mashiho dan diangguki sang mamah.

jadi tuh di rs ada keluarga voronwe terus gyuri,chaeyoung,hayoung,jiheon,yeji,lia,karina,sama geng2an jungha karna emang kebetulan tadinya mereka lagi kerja kelompok gitu.

lalu tiba2 sowon menangis sambil lihatin jaehyuk yang lagi di tanganin dokter dan tiba2 haruto peluk sang mamah.

"jaehyuk hyung pasti kuat mah"-ucap haruto lalu disusul ank2 voronwe lainnya yang ikut peluk sang mamah.

"haruto bener mah jaehyuk pasti kuat"-junkyu.

"sambil berdoa juga mah"-hyunsuk dan diangguki sang mamah.

"yaudh asahi,yedam,mashiho,gyuri ke kantor polisi dulu gih"-sowon.

"iya mah"-asahi.

"ningning,yuna,jungha,jihan,karina,lia,yeji,chaeyoung,jiheon,hayoung kalian gk pulang?"-tanya sowon.

"chaeyoung aku yang nganter mah"-ucap yoshi.

"hayoung juga biar jihoon yang anter pulang mah"-sahut jihoon.

"jiheon juga sama junkyu mah"-timpal junkyu.

"terus yang lainnya?"

"ya biar pulang sendiri"-celetuk doyoung.

"gk boleh gitu young"-ledek hyunsuk dan langsung dapet tatapan tajem dari doyoung.

"bener kata hyunsuk,doyoung,haruto,hyunsuk anterin gih"-ucap sowon.

"loh ko hyunsuk sih?emg mereka temen hyunsuk"-protes hyunsuk.

"kamu yang ngasih saran tadi udah cepet sana"-sowon.

sedangkan hyunsuk cuma pasrah aja.

dikantor polisi>>

"ok jadi kalian bisa langsung jelasin kronologi nya"

"jadi saya awalnya di cegat sama preman2 itu pak terus pas saya keluar malah saya di gangguin saya pun panik karna mereka juga mau jambret saya pak akhirnya saya tendang sama injek mereka ber 6pak lalu saya langsung kabur terus gk lupa ngunci pintu mobil"-ucap gyuri.

"terus?"

"iya pa saya sama sodara saya lihat  gyuri abis lari terus kita tanya kenapa ya dia jelasin apa yang terjadi terus saya sama sodara saya lawan preman2 itu sampe akhirnya kita denger teriakkan jaehyuk pas kita lihat dia udah di tikam asahi gk terima jadinya dia babak belur in sisa2 premannya pa"-ujar mashiho.

"baik dengan penjelasan ini saya dan rekan2 saya bisa langsung proses hukumnya"

"hukum seberat2nya pa"-celetuk seokjin.

"ya mereka bakal dihukum sesuai tingkat kejahatannya"

lalu asahi pun natap tajam ke arah preman2 tadi.

lalu asahi pun natap tajam ke arah preman2 tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
12WISHLIST -TREASURE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang