dicafe>>
nakyung sama doyoung sekarang lagi di cafe daerah gangnam.
"young?gw boleh tanya sesuatu gk?"-tanya nakyung.
"sebenernya hubungan kita apasih?lo ada rasa gk sama gw?ya kalo gk sih biar gw mun..."-ucapan nakyung kepotong.
chupp
doyoung ngecup bibir nakyung abis itu dia cuma senyum2 aja sambil liatin wajah nakyung.
"ishh apasih!gaje banget"-omel nakyung salting.
lalu doyoung pun terkekeh.
"ok karna lo udah nanya jadi gw bakalan jawab,will u be my princess?"-tanya doyoung sambil ngasih buket bunga ke nakyung.
fyi dia sebenernya udah nyiapin ya.
"young lo serius?"-tanya balik nakyung.
"serius dong"-jawab doyoung sambil senyum.
lalu nakyung pun tersenyum senang.
"gw mau"-sahut nakyung akhirnya mereka pun saling berpegangan tangan.
dimansion voronwe>>
[07:15am KST]
entah sengaja atau engga yang pasti semua keluarga voronwe lagi libur dan mereka lagi nonton film bareng yaps film kesukaan mereka yaitu spongebob Squarepants.
"ishh hwan sebel banget patrick idiot"-celetuk hwan.
"ya gimana lagi temanannya ama spons"-ujar seokjin.
"ihh apasih papah!salah dong"-jawab hwan.
"engga"-ucap seokjin gk mau kalah.
"sal...."-ucapan hwan kepotong.
"STOP! dua2nya salah yang satu idiot yang satu bikin orang kesel"-sela sowon.
"nh bener kata mamah,udah ah mending diem dh lagi seru nih"-sahut junkyu.
lalu hyunsuk pun tiba2 keinget sesuatu.
"nh mumpung pada libur kan,mending ke lotte world yuk?hyunsuk mau makan eskrim nih"-ujar hyunsuk tiba2 karna dia keinget wishlist dia.
"dih udah tua lo hyung"-celetuk haruto.
"au nih kamu udah tua"-sahut seokjin.
"apa salahnya?kalian pada gk inget wishlist gw 1tahun lalu pas di resort?"-tanya hyunsuk.
"emang apa?"-tanya sowon.
"itu loh mah Hyusuk mau having fun seharian sambil makan eskrim,abisnya hyunsuk kerja mulu bosen butuh hiburan dulu semasa SMA hyunsuk juga disibukkin sama belajar"-jawab hyunsuk sambil nunduk.
sang mamah pun ngerti dan ngelus rambut hyunsuk.
"ide bagus kita having fun seharian mumpung libur juga kan"-ujar sowon.
"hwan ikuttt!!"-sahut junghwan antusias.
"jeong juga"-sahut jeongwoo.
"yaudh ayo yang mau ikut siap2"-ucap sang mamah lalu langsung ke kamarnya di susul oleh seokjin dan anak2 voronwe.
lalu tiba2 hyunsuk berhenti.
"STOPPP!!"-teriak hyunsuk.
"kenapa dh?"-tanya jihoon.
"jangan ada yang bawa pacar!cukup keluarga kita aja gw mau nya having fun sekeluarga aja"-ucap hyunsuk.
"heleh bilang aja gk mau di bilang jomblo"-celetuk jihoon.
"lh kan uncuk hyung lagi deket sama hwamin nuna"-sahut doyoung.
"ekhemm,cieee2"-ledek mereka.
"yaa emang kenapa sih hwamin baik juga"-ucap hyunsuk.
"woahhh"-sorak mereka.
"au ah udah hyunsuk mau siap2"-ucap hyunsuk yang langsung ngicrit ke kamarnya.
"apa dia salting?"-gumam yoshi.
"maybe hyung"-sahut asahi.
next>>
guys maap ya aku gk berniat jelek2in kartun spongebob kok jangan tersinggung yaa soalnya just for fun🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
12WISHLIST -TREASURE-
Fantasykisah 12tuyul dengan masing2 impian mereka,akankah impian mereka akan terwujud? "Lu deket2 sama junkyu mulu suka ya lu ru?mau nge gay lu ama dia?" "Iya emangnya kenapa?" "Eh btw marganya si junkyu apa sih?" "Watanabe junkyu" "Goblok kan kita masih s...