•25

5 0 0
                                    

dikamar junghwan>>

junghwan masih nangis sambil peluk foto dia sama mamah papahnya junghwan yang paling sedih maklumin aja soalnya anak bontot,ah ya dia juga belum terima adik barunya itu.

"hwan belum bisa nerima dia pah mah hiks"-gumam junghwan.

ceklek>>

jaehyuk masukkin kamar junghwan perlahan dia pun peluk adiknya sambil elus rambut junghwan.

"sstt udah jangan nangis"-bisik jaehyuk.

"hiks junghwan masih sedih hyung"

"iya gw tau susah emang tapi mau gimana lagi hm?udah takdir tuhan lebih sayang sama mamah papah"-ucap jaehyuk lalu dia pun duduk di samping junghwan.

"hwan dengerin gw baik2,terima shuyang ya? kita semua emang gk sepenuhnya bisa nerima dia tapi ini titipan terakhir mamh sama papah,papah bikin surat buat kita nih"-ucap jaehyuk sambil ngasih kertas  tadi ke junghwan.

junghwan pun udah ngebaca surat itu dan natap hyungnya.

"j-jadi m-mamah sempet hamil?"-tanya junghwan dan diangguki jaehyuk.

"hiks mah huwaaaa"-tangis hwan pecah lagi.

"sstt udah jangan nangis"-ucap jaehyuk sambil peluk hwan lagi.

"jadi hwan harus terima shuyang hyung?"-tanya hwan mastiin.

"iya,anggap aja dia adik kandung lo"-sahut jaehyuk yang bikin hwan nunduk.

"ayo kebawah jangan murung mulu gk bagus"-ujar jaehyuk sambil rangkul hwan.

junghwan mau gk mau pun nurut.

dibawah>>

junghwan natap datar shuyang.

"serem amat"-celetuk haruto.

lalu hyunsuk langsung narik tangan junghwan dan satu in tangan junghwan sama shuyang.

"apsih hyung"-protes junghwan.

"jangan gitu,harus baikkan"-sahut hyunsuk.

"gk ma...."-ucapan junghwan kepotong.

"gk ada kata gk mau,gw juga gk mau tapi ini amanah terakhir mamah papah katanya lo gk mau kan mamah papah sedih"-sela doyoung.

lalu junghwan hempasin nafas kasar dan dia bales pegang tangan shuyang.

"jangan panggil gw hyung gw gk tua"-sahut junghwan.

"i-iya ka"-jawab shuyang.

"jangan ka juga"-protes junghwan sedangkan yang lainnya terkekeh liat tingkah lucu hwan.

"panggil dia junghwan atau hwan shuyang"-ucap jennie sambil elus rambut hwan.

"ah iya tan"-jawab shuyang sambil senyum.

lalu junghwan lepasin tautan tangan mereka terus dia lari berhamburan peluk mashiho,mashiho pun elus rambut junghwan.

"semuanya akan baik2 aja kalo lo dengerin kata2 hyung lo"-bisik mashiho dan diangguki junghwan.

"terus nanti shuyang sekolah di mana?"-tanya junghwan.

"engga,shuyang nanti home schooling"-jawab lisa.

"hm iya tan"-sahut junghwan.

pagi hari>>

mereka semua udah bangun dan mengawali pagi mereka tanpa ortu mereka tapi untung aja ada aunty2 mereka.

di dapur ada junkyu,mashiho,lisa dan jennie yang lagi masak.

"lis hanbin nelpon tuh"-ucap jennie yang lihat hp lisa ada yang nelpon.

"hanbin siapa tan?"-tanya junkyu.

"doi lah emang lo pada jomblo"-celetuk lisa.

"yeuuu awas aja kalo shio bisa dapetin irene rid pelpet"-sahut shiho.

"au nih nanti junkyu gebet wendy rid pelpet juga ah"-timpal junkyu.

"HALU LO PADA"-ngegas jennie&lisa.

ya gimana ya gk ponakkan gk tantenya sama2 gk waras sih sekalinya waras juga bakal berubah jadi bobrok2 juga.

lalu lisa pun angkat telpon dari hanbin.

diruang tamu

diruang tamu ada anak2 voronwe lagi nonton acara kesukaan mereka.

"terakhir kali nonton sama papah sama mamah dan hwan berantem sama papah gegara patrick sama spons"-gumam hwan.

"stt udah jangan sedih2"-sahut hyunsuk.

"lo pada ngerasa gk sih?"-tanya yoshi.

"apa hyung?"-tanya balik ruto.

"secara gk langsung wishlist kita perlahan terkabul,kayak hyunsuk hyung udah terkabul wish nya terus jaehyuk nanti pegang usaha cafe papah"-jawab yoshi.

"tapi kayaknya wish gw aja yang gk bakal terkabul"-sahut mashiho tiba2.

"loh hyung"-ujar jeong.

"emang wish kamu apa?"-tanya jennie.

"mau ajak papah sama mamah jalan2 ke london"-sahut shio sambil nunduk.

lalu lisa dan jennie pun peluk shio.

"gpp walau wish kamu gk terkabul tapi sejauh ini kamu sama kalian udah bikin bangga ortu kalian"-ucap Jennie.

"pasti tan kita bakal bikin papah sama mamah bangga"-sahut jaehyuk.

"nh gitu dong kompak!ayo makan dulu"-ucap lisa dan semuanya langsung pada ngacir ke meja makan.

skip 5hari>>

selama 5hari jeong sama hwan gk masuk sekolah karna mereka masih berduka tapi sekarang mereka masuk sekolah dan sekarang mereka lagi ada di aula karna guru sama murid2 lainnya mau ngasih doa buat seokjin&sowon karna mereka mau nungguin hwan sama jeong jadi ya nunggu 5hari dulu.

"ayo anak2 kita berdoa semoga pemilik yayasan ini yaitu pak seokjin dan istrinya bu sowon yang merupakan ortu junghwan&jeongwoo semoga tenang"-ucap bu rose dan anak2 pun pada berdoa(btw ini maksudku berdoa dalam artian cara berdoa agama non islam ya maaf gk bermaksud aneh2 tapi genre cerita ku ya yang gitu maaf banget jangan tersinggung 🙏🏻).

"selesai"-ucap bu rose.

"buat junghwan sama jeongwoo ibu sama yang lainnya turut berduka ya"-ucap bu rose.

"iya bu makasih"-jawab Jeong sedangkan junghwan bengong aja.

"junghwan?"-panggil bu rose.

"hwan?"-bu rose.

"junghwan kamu gpp!?"-tanya bu rose agak sedikit membentak biar junghwan denger.

"a-a-ah iya bu maaf"-sahut hwan sambil nunduk.

bu rose pun mengerti dengan keadaan hwan.

"anak2 ibu minta tolong baik yang sekelas sama junghwan&jeongwoo atau pun engga tolong hibur mereka ya biar gk sedih"-ujar bu rose.

"iya bu"-sahut mereka serempak.

"yaudh balik ke kelas masing2 lagi ya"-perintah bu rose dan semua murid berhamburan ke kelas.

"udah gaush sedih sih"-ucap jeong sambil rangkul sodaranya.

"padahal gw mau nunjukkin mamah sama papah nilai gw yang bagus"-sahut hwan.

"mereka bisa liat lo dari atas sana"-ucap jeong sambil bawa hwan pergi ke kelas.

next>>

12WISHLIST -TREASURE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang