•14

10 6 0
                                    

yaps seperti kemaren haruto masih diemin doyoung,doyoung mau ngomong sama haruto tapi Percuma haruto gk bakal dengerin.

dimeja makan>>

"haruto jangan diemin doyoung terus dong"-ucap sang mamah.

"engga mah siapa yang diemin dia"-boong haruto.

"halah kita udah tau masalahnya"-sahut sang papah.

sedangkan haruto cuma berdeham.

"dengerin penjelasan doyoung dulu"-ujar mashiho.

"iya kamu salah paham sayang"-ucap sang mamah.

lalu tiba2 haruto berdiri sambil nge gebrak meja makan ya auto pada kaget.

"mana ada sodara yang nusuk sodaranya sendiri?! haruto duluan mah pah"-pamit haruto.

"tuh tuyul 1 kalo marah serem juga y"-celetuk hyunsuk.

"sabar ya young"-ucap jihoon.

"iya hyung"-jawab doyoung.

"kita bakal bantuin ko young"-ucap sang papah dan disetujui oleh yang lainnya.

"makasih pah mah semuanya"-sahut doyoung.

"yaudh habisin dulu sarapannya abis ini berangkat gih"-ucap sang mamah.

"oke mah"-jawab mereka barengan.

dihalte>>

karna haruto lagi kesel sama keluarga nya alhasil dia mau gk mau berangkat naik bus.

pas bus udah dateng haruto pun naikkin bus itu dan nge tap kartunya tapi gk bisa karna saldonya gk cukup.

"ck sialan"-gumam haruto.

pas haruto mau ambil uang cash tiba2 ada orang yang nge tap 2kali.

"buat 2orang pak"

"iya neng"-jawab pak supir.

haruto pun nengok ke belakang buat bilang makasih.

"makas.."-ucapan haruto kepotong karna dia kaget karna ternyata yang bayarin dia sora.

karna takut ngehalangin penumpang lain haruto pun cari tempat duduk,haruto mau bilang makasih ke sora tapi jaraknya agak jauh toh haruto masih kesel sama sora.

skip>>

bus udah berhenti dihalte tujuan haruto&sora,pas mereka turun haruto nahan tangan sora sambil ngasih beberapa lembar won ke sora.

"makasih"-ucap haruto yang langsung pergi gitu aja.

"huh gw jelasin nanti aja deh"-gumam sora.

dikelas 2-4

junghwan lagi asik dengerin lagu my treasure tiba2 headsetnya dicabut sama jeongwoo.

"apasih jeong!"-omel junghwan.

"belajar anjr"-tegur jeong.

"males ah"-ucap junghwan sambil mau masang headsetnya lagi tapi di tahan sama jeong.

"hari ini ada kuis"-ujar jeong.

"hah masa?dadakan?"-tanya hwan panik.

"iya buka grub mangkannya"-jawab jeong.

lalu junghwan ngecek grub dan bener aja nanti ada kuis dadakan.

"akhh sialan"-desah hwan kesel.

dikelas 3-4>>

12WISHLIST -TREASURE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang