Chapter 1

192 15 2
                                    

                       Asuna Yuuki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                       Asuna Yuuki

                           Sonoko
=================================

Kau dapat surat cinta lagi, Ran?"

Akako langsung bertanya ketika sekilas tadi matanya tanpa sengaja melihat beberapa pucuk surat bersampul biru lembut yang bisa ia duga baru tadi pagi di letakkan pada loker sahabatnya itu.

Ran hanya mengangkat bahu sementara tangannya masih terulur ke dalam loker untuk mengambil beberapa buku pelajaran yang akan ia gunakan untuk kelas hari ini.

"Pastilah seperti biasanya. Benar kan, Ran?" tebak Asuna yang tahu-tahu sudah berdiri di dekat mereka.

"Mau bagaimana lagi?"

Sonoko yang datang berbarengan dengan Asuna langsung menepuk pundak Ran kencang sehingga membuat Ran sedikit memekik kaget.

"Pesona seorang Rachelie Ran Moore sebagai Ratu Sekolah selama tiga tahun berturut-turut tidak bisa di abaikan begitu saja." Sonoko mengedipkan matanya

"Dan aku yakin untuk tahun ini pasti Ran akan terpilih lagi sebagai ratu kita."

"Kau bicara apa sih," sungut Ran sambil menimpuk kepala Sonoko dengan buku yang baru saja ia gulung.

"Tapi prediksi aku memang benar kan, Ran?"

"Sudah ah. Tidak perlu membahas hal yang tak penting," jawab Ran.

"Sebentar lagi bell berbunyi, buruan ke kelas," ajaknya yang lebih ke arah memerintah.

Dan di koridor sekolah yang sangat besar itu tampak empat sosok murid perempuan bertubuh langsing berlarian ke arah salah satu kelas.
****

"Karena ada rapat mendadak, untuk jam sekarang saya akan membiarkan kalian belajar sendiri."

Terdengar suara lantang Jodie-sensei yang membuat hampir seluruh murid di kelas 2-B tersenyum dan bersuka cita.

"Jangan senang dulu!!"

Jodie-sensei setengah berteriak.

"Walaupun saya minta kalian belajar sendiri, bukan berarti tak ada tugas yang akan saya tinggalkan!"

❤ High School Friendship ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang