Part 1

159 17 23
                                    

For you gusy🥰

Aku mohon kalian jangan sampai
Silent Readers kepada author satu in🥹 Author nya butuh asupan juga wkwk😆 jangan pernah bosan dengan cerita aku okey😉🩷

Para Readers Sorry Darling jangan pernah bosan untuk memberi vote, comentar, saran, tanggapan disini kenapa karna author butuh semua dari kalian😊🩷

terima kasih sudah membaca cerita Sorry Darling guys😉❤️

Happy reading For Readers
Sorry Darling

🥀🥀🥀


New York, City

"Selamat Tuan Hinder atas kemenanganmu tuan, aku sangat kagum padamu tuan hinder" ucap pria tua ini lalu ia mengajukan tangannya memberi selamat kepada hinder.

Hinder senyum "terima kasih"
membalas menjabat tangan pria sampingnya.

"Terima kasih juga tuan Theordo yang sudah mau bergabung dan mempercayai perusahaan kami ini" ucap Patrick mengajukan tangannya untuk memberi selamat kepada Theorodo.

Theordo membalas senyum dan menjabat tangan kepada Patrick "tidak masalah. Saya juga sudah meyakinkan perusahaan ini agar tidak mengecewakan tuan hinder dan kamu juga Patrick." Patrick terkekeh mendengarnya. mereka keluar ruang meeting, lalu tinggal seorang Hinder yang masih berdiri diujung kursi besarnya disana dia mengambil benda kantong dicelananya lalu menakan nomor dikontak.

"Omero aku mau kau mengatur acara malam nantik dan kau harus mengecek ditahanan jangan sampai mereka kabur disana, mengerti" Hinder memutuskan telfonnya dan meninggalkan ruang meeting menuju keruangannya berada di paling atas.

Omero adalah kepercayaan Hinder, dia tidak pernah mengecewakan Tuannya, Hinder. Omero asli Amerika namun dia berada New York itu karna ia masih menjalankan misi dan tugas dari Hinder. Tidak tanggung-tanggung nya gaji omero untuk menjadi kepercayaan Hinder sekitar 7Miliar itu masih kurang karna cuman bertugas standar belum bertugas lebih berat, kira-kira berapa yaa?.

Hinder melonggarkan dasi setengah, membuka kancing baju kedua tangannya dan melipat lengan baju sampai kesiku. Dia mengambil sebuah rokok di laci dan tidak lupa macis. Dia berjalan ke arah kaca yang menembus pemandangan perkotaan, gedung-gedung tinggi, dan orang lalu lalang jalan raya yang membuatnya damai dan nyaman bila berdiri sana.

 Dia berjalan ke arah kaca yang menembus pemandangan perkotaan, gedung-gedung tinggi, dan orang lalu lalang jalan raya yang membuatnya damai dan nyaman bila berdiri sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria ini sangat terpopuler satu dunia karena dia seorang billionaire dan Mafia.

Hinder Merquez Williams  ia kelahiran di New York, Apa sih spesialnya dia? Pastinya pintar segala hal, licik, IQ diatas rata-rata, dan bisa membaca pikiran orang, tapi sayangnya pria ini sangat dingin dan kejam (berdarah iblis) dia tidak segan membunuh seseorang walaupun itu didepan polisi maupun penduduk-penduduk disana. Walaupun polisi pangkatnya sangat tinggi mereka tidak bisa melawan Hinder maupun menangkapnya. kalian juga harus tau dia tidak hanya berkuasa di new york, ia juga berkuasa dinegara-negara lain maka dari itu jika seseorang ingin menangkap Hinder harus membuat pikir dengan matang. Tak hanya soal bisnis ia terkenal, ia terkenal di kalangan kaum hawa, semua wanita sangat tergila-gila melihat ketampanan hinder dan juga harta Hinder yang melimpah. Tuhan memberikan ketampanan melibih kata sempurna. Selain dengan ketampanan ia miliki, ia juga memiliki hoby cukup extream, ia mencoba satu persatu untuk ia melampiaskan hawa nafsu itu, seperti membunuh, melempiaskan amarah dengan main wanita seperti melakukan hubungan intim diclub, jika ia membawa wanita itu ke mansion tanda ia memperalatkan wanita itu untuk hawa dan nafsu nya, habis itu Hinder membuangnya dan biasanya dia menyewa wanita yang masih virgin maupun jalang. Ada dua kalimat yang membuatnya sangat benci itu Menghina dan Menentang. Diantara dua kalimat itu jika seseorang mencoba-coba gunakan maka celakalah kalian, karena Hinder tidak segan-segan membunuh atau menyiksa lebih lama.

Sorry Darling  | Revisi sebagian part|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang