For you gusy🥰
Aku mohon kalian jangan sampai
Silent Readers kepada author satu in🥹 Author nya butuh asupan juga wkwk😆 jangan pernah bosan dengan cerita aku okey😉🩷Para Readers Sorry Darling jangan pernah bosan untuk memberi vote, comentar, saran, tanggapan disini kenapa karna author butuh semua dari kalian😊🩷
terima kasih sudah membaca cerita Sorry Darling guys😉❤️
Happy reading For Readers
Sorry Darling🥀🥀🥀
ada tahanan yang sangat sadis untuk diliat secara nyata, disana hanya terdapat para mafia dan musuhnya, hanya Hinder dan para Bodguard melakukan misi yang belum selesai secara tuntas.
Hinder sedang membersihkan pisau tipis namun tajam, apabila gores dikit saja ke kulit kalian otomatis terbelah dua secara mendalam dan kalian kehabisan darah. Dia memainkan pisau miliknya memutar badan ke arah musuh tak berdaya itu
Hinder mendekati pria ini, tanganya sudah terikat pakai borgol sedangkan kaki satu lumpuh satu karena tertembak, pria ini menatap hinder dengan ketakutan.
Pria ini menggeleng seraya menatap memohon "Tuan hinder ku mohon jangan bunuh aku, aku sudah menepati janjiku padamu, jangan siksa aku kumohon" tanganya seraya memohon dihadapan hinder.
Hinder jongkok dihadapan pria ini dan menganggung "iya kau sudah menepati janji itu tapi kau melupakan sesuatu, perjanjian sebelumnya"
"Maksud tuan? Aku tidak pernah melupakan semuanya janji-janji kau tuan" balas pria ini seraya mengernyit ke hinder.
"HAHAHAHAHAH" Hinder tertawa jahat lepas dengar perkataan pria ini, Hinder kembali tatap iblis ke arah pria ini, otomatis pria ini menggigil melihatnya.
Hinder mendekati pria ini ke arah telinganya "kesalahan kau adalah kau telah menghinaku" ucap Hinder menjauh wajahnya dari pria ini.
"Sejak kapan aku menghinamu tuan, aku tau kau sangat membenci kalimat itu, tapi...."
"Husst cerewet sekali kau seperti wanita sedang mabuk saja, aku udah tau semua tidak perlu kau bahas, kau tau udah berapa menit waktu ku habis berdiri sini" motong Hinder kesal mendengar ocehan pria ini.
"Omero cincang daging dia seperti potong bawang, dia telah menghina seorang Hinder" ucap Hinder suara kerasnya menggema ruangan.
Hinder berjalan menjauh dari pria tersebut, pria ini udah membenci hinder sejak dia tertangkap "Kau akan menyesal hinder!, suatu saat kau akan menyesal dan tidak seorang pun mau mendekatimu dan aku sumpahkan kekasihmu akan menyesal memilih seorang iblis didalam hidupnya seperti kau hinder!!" Teriak pria ini menggema satu lorong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Darling | Revisi sebagian part|
Romance"Aku akan membuatnya menyesal, berani mendekati pria selain diriku dan suka menentangku, dia pikir aku bodoh? Cih!, tidak!tidak!, sabarku ada batasnya Avila, lihat saja nanti" tertawa iblis Hinder diloteng perusahaannya sambil menghisap rokok dan m...