Part 9

16 2 1
                                    

For you gusy🥰

Aku mohon kalian jangan sampai
Silent Readers kepada author satu in🥹 Author nya butuh asupan juga wkwk😆 jangan pernah bosan dengan cerita aku okey😉🩷

Para Readers Sorry Darling jangan pernah bosan untuk memberi vote, comentar, saran, tanggapan disini kenapa karna author butuh semua dari kalian😊🩷

terima kasih sudah membaca cerita Sorry Darling guys😉❤️

Happy reading For Readers
Sorry Darling

🥀🥀🥀

Avila pov

Aku tahu aku melakukan kesalah, aku benar-benar bodoh untuk ini, aku melakukan diluar dugaan yang tidak pernah ku bayangkan. Aku pikir pria itu sama dengan pria pada umumnya ternyata tidak, aku menemukan pria ini sangat berbeda, ia memiliki julukan, pria iblis. Yap aku menamainya karna dia memang-memang kejam dan tidak berperikemanusiaan bagiku.

Dia menganggap manusia ini lemah ditangannya, dia menganggap uang adalah segalanya yang bisa dia atur. Dia benar-benar bikin semua orang tunduk kepadanya, aku salut.

Aku ingat ketika saat acara malam, seorang wanita memberiku tantangan. Dia menyuruhku dekati pria itu, awalnya aku menolak saat aku melihat pria tersebut. Aku berfirasat kalau pria yang ia tunjuk barusan bukan pria sembarangan, aku melihat dengan mataku sendiri semua orang mengenali pria itu dan pria itu merespon dengan baik dengan para perusahaan-perusahan ternama tidak mungkin aku bisa mendekatinya dan juga aku tidak bisa melakukukan.

Aku membatin kalau pria ini sangat baik walau wajahnya sangat horor untuk dilihat. Aku tidak tahu siapa pria itu dan apakah dia terkenal, aku hanya tau kalau di negara ini ada seorang ceo milliader mendapatkan peringkat pertama seluruh dunia. Aku kagum saat mendengarkannya, tapi sayangnya aku tidak mengetahui siapa pria itu. Karena aku tidak berasal dari negara sini,  dan aku asik dengan kegiatan kuliah jadi tidak tahu dengan informasi diluar sana.

Saat aku mengikuti acara malam. aku tidak sendirian aku temanin calon tunanganku keen, aku sangat mencintainya. Saat itu keen izin kepadaku pergi keluar bersama rekan-rekan kerjanya, ia menyuruhku tetap disini sampai ia kembali.

Wanita yang memberi ku tantangan, dia akan memberiku hadiah mobil sport keluaran terbaru, kukira wanita ini hanyalah bercanda ternyata ia serius, ia menyodorkan gelas berisi wine no alkohol kepadaku. Wanita itu mengatakan kalau pria itu melakukan misi dengan diam-diam, aku kaget mendengarkan dari wanita ini. Berkali-kali aku bilang apakah ini tidak berbahaya aku takut terjadi sesuatu, wanita ini dengan santai menganggung sambil tatapan dengan yakin.

Wanita itu memberitahu apa-apa yang harus aku dilakukan mendekati pria itu, percakapan, gaya untuk menarik perhatian. Aku kaget lihat dan mendengarkan apa wanita ucapkan.

"Tidak, aku tidak bisa melakukan itu. Bisa-bisa calon ku akan marah" ucapku memberitahu ke wanita ini, aku begitu takut akan melakukan ini.

Wanita itu menggeleng dengan santai
"Kau pasti bisa, aku yakin calon mu akan mengerti. Pria itu sama saja dengan pria pada umumnya. Ingat hadiah mu" ia memberikan sebuah kartu Black limitide kepadaku.

"Btw, nama pria itu Hinder kau singakat menjadi inder agar lebih akrab" kata wanita ini.

Awalnya aku ragu melakukannya, aku menoleh kearah wanita tersebut ia mengangguk untuk meyakinkanku kalau tidak terjadi apa-apa.

Dan aku melakukan aksi tersebut, demi Tuhan aku melakukan untuk hadiah tidak lebih. Pria itu siapa namanya oh ya Hinder, ia menerima minuman pemberian dariku, dan step kedua aku melakukan gaya yang dipraktekan oleh wanita tersebut.

Sorry Darling  | Revisi sebagian part|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang