Hai nama ku jennie. Biasa di sapa putri jennie, mengingat kedudukan ku adalah seorang putri kerajaan besar. Umur, hmmm..umur ku sudah menginjak 25 tahun.
Aku adalah salah satu putri kerajaan terbaik di Dunia, reputasi kedua orangtua ku sangatlah luarbiasa
Namun, hidup di keadaan serba glamour tak membuatku menemukan apa itu arti hidup, hidupku hanya ada tahta, harta, kerajaan.
Mobil bermerk porche asal jerman bisa ku beli 5 buah sekaligus, rumah berhektar-hektar juga bisa ku miliki, pacar pun aku tinggal memilihnya.
Kadang hidupku terasa abu-abu untuk ku jalani, tidak jelas arah aku hidup. Semua nya terasa hambar ¡!!¡
Kadang aku memikirkan, adakah seorang pangeran yang mau menerima ku walau mereka auto insecure dengan reputasi keluarga ku?
Sampai sekarang pun, tidak ada yang bisa meluluhkan ku.
Ngomong², Di kerajaan ku ada banyak sekali fasilitas tak masuk di akal kalian.
Gedung konser untukku disediakan oleh keluarga ku demi mendatangkan idola²,
album dari debut hingga merch sejak awalnya semua aku punya.
Boneka karakter nya semua aku punya mulai dari baby ver. Hingga boneka versi besar.
Lightstick nya juga ku miliki dari berbagai macam versi.
LCD segede tembok untuk streaming MV pun aku punya.
Sangat gila bukan? Ada yang mau? 🌝
Aku juga banyak mengoleksi kamera, jam tangan, dan aksesoris lainnya yang berasal dari brand terkemuka seperti Rolex, CHANEL, GUCCI, PRADA, yves saint Laurent, Louis Vuitton, hermes, dan brand lainnya
Kerajaan ku terletak di atas bukit yang asri, lingkungan indah bak negri dongeng.
Setiap ingin ke kota, aku membutuhkan waktu ±3 jam.
•
Ini lah, waktu nya untuk diriku menunjukkan kehidupan ku.
Selamat membaca 💚Hai, dengan vae disini. Sejauh ini apakah kalian enjoy dengan ceritanya, jika suka please share with ur best friend 😍💚
Aku tunggu kalian di next chapter 🥰
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VANTAENNIE
Random✅ complete story . jennie adalah seorang putri dari kerajaan megah nan mewah, hidupnya yang bergelimang harta duniawi dan glamour, jatuh menjadi seorang gelandangan di pinggir jalan. • bagaimana ya kisah seorang jennie? yuk click read biar gak makin...