before D-Day

1.2K 103 1
                                    

Aku terbangun di pagi buta, pukul 02.00, aku hanya merasa sangat haus,

Suasana kerajaan ku amat sepi

Ku menuruni tangga, dengan lemas tak bertenaga.

Aku selalu memikirkan tentang perjodohan yang orangtua ku buat, mestinya aku sebagai seorang putri tidaklah terkejut dengan hal itu, dimana-mana hal ini akan terjadi pada setiap putri.

/Tersandung

"Oh shi-" ujar ku benci

Yak, inilah aku..sikapku tak bisa disebut patuh,

Aku mulai menuju dapur yang amat megah, dengan sedikit penerangan karena ini masih pukul 02.00

Udara sejuk di pagi buta memang lah suasana favorite ku. Gorden raksasa yang menutupi kaca besar bertiupan dengan suara jam dinding yang menunjukkan detiknya.

Sejenak ku nikmati air putih yang segar ini,

Kemudian perjodohan itu melintas dipikiranku, / aku tersedak.

"Aku memang tak menginginkan perjodohan ini, tapi ku mohon jangan lakukan hal seperti ini, bisa² paru-paru ku penuh oleh air" gerutu Jennie sang putri, sambil bermonolog layaknya berbicara dengan hantu disekitarnya.

Karena dirasa sudah puas meminum airputih, akhirnya jennie memutuskan untuk kembali ke kamar super megahnya.

Disana ia langsung menyalakan ipad nya dan membaca cerita fanfiction kesukaan nya.

Jennie sudah menamatkan 25 fanfiction dalam 2hari, gila bukan?

Dia tidak sekolah seperti kita sekalian. Akan tetapi, ia bersekolah tata cara menjadi seorang bangsawan, dan kegiatan/kewajiban seorang bangsawan.

Jennie ogah melakukannya, menurut dia, belajar kehidupan manusia normal jauh lebih bahagia dibanding harus bersekolah ala bangsawan.

"Persetan bangsawan, aku memiliki kehidupan sesuai jalan ku"
Itulah tulisan di depan cover book nya.

Ia selalu mengisi berbagai karangan cerita bertema seorang pangeran,
Ia juga mempublikasi kan cerita nya di perkotaan, dan kini ia sebenernya adalah seorang penulis DI PERKOTAAN, bukan di kerajaan. Karena ia mengarang cerita menggunakan nama samarannya., Jadi warga kerajaan tidak ada yang mengetahui.

Lalu? Bagaimana ia mempublikasi kannya?

Jennie mempublikasi kannya melalui internet, jaman sekarang itu canggih hellloo~
________________

Sebenernya, dari hati yang terdalam ia ingin segera menikah. Namun itu tidak akan bisa tanpa ia menyetujui perjodohannya.

Tak disangka, besok lusa adalah hari yang sakral untuknya, karena ia akan menikah.

Wow..apakah ini terlalu cepat, tidak.
Karena perjodohan ini sebenernya sudah direncanakan saat jennie berusia 23 tahun. Dan kini ia sudah menginjak usia 25 tahun, tahun yang ideal.

Dan ngomong² usia si cowo nya hanya berbeda beberapa bulan lebih tua.

Untuk latar belakang nya, pria tersebut adalah seorang pewaris kerajaan. Dan kerajaan nya sangat di agung² kan di lingkungan kerajaan lainnya, jika di istilahkan; kerajaan nya ada di peringkat 1 dan kerajaan ku ada di peringkat 3.

Ku akui kerajaan itu; vanshion kingdom: adalah kerajaan yang hebat, karena sistem yang luarbiasa.

Namun, sebenernya aku belum pernah bertemu dengan pria tersebut.

Akan tetapi katanya,..dia itu suka memantau diri ku. Wtf

_________________

Acara pernikahan 27 jam lagi akan segera dimulai,

Tak bisa tidur

Sangat gugup

/Minum airputih terus menerus, untuk mengalihkan rasa gugup ku.

.
Aku memantau disekitaran kerajaan banyak mobil limousine, yang pastinya itu adalah rekan ayahku.

Dan..sekelompok ratu kerajaan yang gemerlap cahaya berlian dikalungnya,

Sangat menyilaukan di malam hari

Mereka berbincang untuk persiapan pernikahan megah kerajaan, antara kerajaan vanshion & niétta .

Warga perkotaan tidak ada yang tau kehidupan kerajaan, bagaikan dimensi yang berbeda.

Padahal bisa saja aku mengunjungi perkotaan dalam waktu 3jam.

Aku semakin mengantuk, waktunya ku tutup mataku dan menenangkan pikiran.
.
.
.
Vae tunggu kalian di chapter selanjutnya yaa, see u 💚

THE VANTAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang