Hari demi hari, jennie mencari pekerjaan demi memenuhi kebutuhan hidup seorang diri, dan juga membayar tagihan rumah sewa nya.
Sangat memprihatinkan
Setelah berjalan kaki lama nya,
Jennia akhirnya tiba di depan dan memandang sebuah gedung megah,Sebuah perusahaan terbesar di South Korea.
.In the soul Corp.
Salah satu Perusahaan yang mendukung karya fanfiction dirinya.
*Fyi, jennie menggunakan nama samaran untuk membuat fanfict. Dan ia tidak pernah menunjukkan wajah atau apapun mengenai data diri nya, sehingga perusahaan maupun orang orang diseluruh korea selatan tidak mengetahui jika dirinya adalah author fanfict top di negri gingseng (korea) ini.
Jennie amat bahagia melihat gedung ini, kemegahan dan mobilitas didalamnya terasa sangat produktif.
Jennie ingin sekali melamar kerja di perusahaan ini, namun setelah ia membaca persyaratan dan ketentuan, membuat dirinya tak akan bisa diterima menjadi pekerja disini,
Bagaimana tidak, syarat dan ketentuan nya adalah; memiliki kartu tanda pengenal/penduduk/akta, dan lulusan sarjana.
Jennie adalah orang penting di seberang jauh disana. kerajaan. Semua berkas semacam itu sang ratu dan raja lah yang menyimpan nya.
Jennie kecewa, sekaligus kesal.
Ia sangat ingin menjadi warga seperti pada umumnya.Jennie berjalan linglung entah kemana sambil memeluk tas nya. Ia tak tau harus bagaimana agar bisa mencukupi semua kebutuhan pokok nya.
Sampai pada akhirnya, ia tiba di rumah sewa nya.
Besok adalah kesempatan akhir nya untuk membayar uang sewa, jika tidak..dirinya akan digusur untuk angkat kaki dari rumah tersebut.
.
.
.
Tuk tuk tukBunyi ketukan pintu, jennie pun melihat arah jam yang menunjukkan pukul 09.35
Sontak saja jennie membuka mata lebar lebar dan beranjak dari kasur untuk membuka kan pintu
Rupa nya pemilik rumah datang untuk menagih
Jennie bingung kepalang, ia tak memiliki sepersen pun uang di tangannya.
Jangankan membayar uang sewa, membeli roti untuk sarapan hari ini saja ia tak memiliki nya.
.
.
.
Seperti yang kita ketahui, jennie sudah tidak lagi memiliki tempat tinggal,Homeless
Jennie mau tidak mau hanya bisa menerima keadaan nya yang super sulit ini, memutuskan untuk duduk dipinggir jalan yang biasa para pengemis lakukan.
Meringkuk lapar, sambil memeluk tas gembungnya.
Jennie menangis.
.
Tak lama kemudian, ada seorang nenek menghapiri dirinya.Mungkin nenek tersebut prihatin.
" Hei nak, bangunlah" dengan lembut.
" Oh maaf nek, maaf saya menghalangi jalan nenek "
"Tidak nak, bisa minta waktunya?
mari kita bicara sebentar"Akhirnya jennie pun mengikuti nenek tersebut, diajak nya ia ketempat makan.
" Pilihlah sesuka mu, kenyangkan perutmu nak. Kau terlihat sungguh letih"
Jennie pun mengiyakan dengan membalas dengan tatapan terharu.
.
.
Pesanan milik jennie sudah tiba,
Disela makannya, nenek ini menawarkan sebuah pekerjaanJennie tak pikir panjang, ia langsung mengangguk cepat tanda setuju.
Jennie ditawarkan pekerjaan sebagai petani strawberry. Orang-orang melihat pekerjaan ini mungkin terlihat sepele dan tak seunggul pekerjaan kantoran di perkotaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VANTAENNIE
Random✅ complete story . jennie adalah seorang putri dari kerajaan megah nan mewah, hidupnya yang bergelimang harta duniawi dan glamour, jatuh menjadi seorang gelandangan di pinggir jalan. • bagaimana ya kisah seorang jennie? yuk click read biar gak makin...