Pagi yang sejuk, khas pedesaan...
Jennie benar benar ingin menetap disini, tak ingin kembali ke kerajaan.Hari berjalan seperti biasanya,
Jennie bekerja menanam tumbuhan strawberry dibimbing oleh nenek yang kini dirinya sebut 'nes'. Beliau sudah berumur 75 tahun, namun kesehatan fisiknya sangat bugar.
.Nes tiba tiba menghampiri jennie, dan mengatakan sesuatu...membuat jennie terkejut akan hal itu.
Segeralah jennie berlarian mencari pria yang disebutkan nes..
Kebetulan sekali, dirinya bertemu pria yang kemarin sore pulang membawa keranjang strawberry.Ia menghampiri nya ke arah parkiran pick-up strawberry.
"Permisi, maaf mengganggu..jika ada waktu, apa kita bisa berbincang sebentar?" Ucap jennie
Kemudian, jimin tersentak kaget..
Dirinya terkejut karena wanita dihadapannya mirip sekali dengan putri jennie dikehidupan sebrang sana.
Persis seperti apa yang taehyung katakan kemarin sore, jika dirinya sepertinya melihat sosok jennie.
Tapi apa mungkin yang dilihat taehyung kemarin adalah wanita dihadapannya ini?
Namun jimin masih berpositive thinking, jika wanita ini adalah wanita yang kebetulan mirip dgn putri jennie
"Baik..baik..silahkan, duduk disebelah sini" tanggap jimin
"Mengenai pria yang kemarin sore pulang bersama anda, apa saya boleh bertemu dengannya?"
Jimin, tersedak tanpa sebab.
"Ah iya..anu, itu...ummm, ada perlu apa ya?""Ah..saya hanya ingin memastikan sesuatu, karena strawberry di keranjang 7 belum diantar olehnya, kata nes keranjang 7 adalah pesanan pasar di wilayah daegu"
Jimin bernafas lega,
Sebab.. wanita dihadapannya ini bukan membicarakan ttg identitas taehyung, namun membicarakan ttg kecerobohan teman nya tersebut."Oh...begitu rupanya..huftt~ saya kira apa 🙂-
Baik, saya akan sampaikan kepada nya, terimakasih ya.." ucap jimin"Baik, saya lanjut ke kebun bersama nes, jika ada bantuan bisa temui nes dikebun yaa-" ucap jennie
..
Sesampainya jimin di lokasi taehyung, yaitu pasar J4 daegu. Dirinya lari terbirit-birit, dan mengatakan dgn nafas tersenggal²
"Eh alien! Lo tuh ya...yang bener aja?? Kemarin keranjang 7 kok nggak diantar si"
"Eh iya ya...yaampun, gue lupa. Serius, gue lupa"
"Halah yeontan
-eh btw, tadi gue ketemuan sama perempuan yang wajahnya mirip banget sama putri jennie, asli dahhh mirip bangettt sumpah, jangan-jangan itu perempuan yang kemarin sore lu maksud?""Serius?! Lu liat kan!? Apa gue bilang" ucap taehyung.
"Iya deh, coba nanti kita pastiin..kita ketemuan, karena ini cewek cantik, lu harus jalan kek sama dia, ke resto lah minimal.."
"Lu, mau gw nyelingkuhin istri gue?!"
"Bukan gitu jamal~, kalau memang bener itu jennie, kalian kan bisa sekalian dinner bareng"
"Gue, juga udh lama banget pingin ajak dia dinner, asli jiiimm gue kangen jennie istri gue.."
"Yaa..entar gue doa in sukses"
..14.50
"Nes, ini strawberry keranjang 9 ditutup nggak?" Tanya jennie pada nes
"Nggak perlu, sayang. Itu masih lembab..tunggu pick-up nya min-tae datang, buar mereka lah yang urus keranjang nya, kamu duduk dulu aja..lagian kamu hamil, jangan kerja berat²" ucap nes dengan penuh kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VANTAENNIE
De Todo✅ complete story . jennie adalah seorang putri dari kerajaan megah nan mewah, hidupnya yang bergelimang harta duniawi dan glamour, jatuh menjadi seorang gelandangan di pinggir jalan. • bagaimana ya kisah seorang jennie? yuk click read biar gak makin...