weekend or honeymoon?

866 69 5
                                    

Pukul 06.45

Jennie sudah bangun, karena itu sudah menjadi kebiasaan nya sejak dulu.

Jennie bergegas menuju kamar mandi, untuk membersihkan diri.

Lalu taehyung,
Taehyung masih terlelap dari tidur nya.

07.05
Jennie selesai mandi, setelah itu ia akan menuju dapur untuk membuat sarapan

Nasi goreng kimchi.

...

07.25

Tiba tiba terdengar langkah kaki dari arah tangga.

Oh, rupa nya itu adalah taehyung.

Taehyung sudah mandi ternyata, kini ia berada di ruang TV, menyaksikan berita kerajaan yang seperti nya sangat penting.

"Jen, buatkan hot chocolate yaa" ujar nya

"Gw bukan kedai anjreet"
"Ya buatin aja"

"Dih maksa"

5 menit kemudian,

Nasi goreng kimchi sudah siap di meja makan,
Dan terdapat hot chocolate sesuai permintaan taehyung :)

"Nih sarapannya dah siap"
"Ok boss jen"
...

"Wahh ini dibuatin kan akhirnya, ㅋㅋㅋㅋㅋ"
"Cerewet" ujar jennie

"Kamu itu..gak boleh kasar-kasar kalau ngomong sama suami sendiri" ucap taehyung sambil menyendokkan nasi goreng kimchi

"Ya gimana, gue gak terbiasa ama cowo"

"mulai sekarang harus dibiasakan, kamu mau nanti kalau aku nggak ada di sisi mu lagi?"

Buset mulutnya gabisa di rem, bisa gsih gausah bahas itu, gue bukan gak sayang, tapi gue belum terbiasa anjreet, jangan terburu buru ngomongin kematian anj, entar gue hidup ama siapa?

"Iihh, iya yayyaya, udah. Jangan bahas gitu" ucap jennie

"Oh iya, mumpung liburan. Kamu gak mau kemana gitu?" Tanya taehyung

"Uhmm, pingin nya sih ke jeju, penat banget di kerajaan, berasa di dimensi yang berbeda tau gak?!"

"Oh yaudah, nanti siang siap² kita ke jeju ya" ucap taehyung santai.

"Lawak lo?"

"Yaudah, aku tinggal ya?
-hahahahhaha"

Mereka pun melanjutkan sarapannya sambil ngobrol seadanya.
.
.
.
Pukul 09.20

Benar saja, ada mobil yang siap menunggu,

Gila, bukan halu semata aku pergi ke jeju. Ternyata impian kecil ku terwujud.

/Bagi yang bingung,
"kak vae, kan jennie kaya raya.. kok nggabisa pergi ke jeju?" Nah jennie gabisa ke jeju karena dia tidak boleh keluar kerajaan sendirian, dan syarat untuk pergi, ia harus bersama suami nya, dan akhirnya sekarang terwujud dehh~

...
Setelah kemas kemas barang, jennie teringat. Ini memang liburan, namun tujuan utama nya pasti adalah honeymoon.

Jennie meminta taehyung untuk mengizinkan nya pergi ke mall bersama temannya sejenak.

U know what i mean, pikiran dewasa jennie sudah bekerja, ia tau apa yang orang honeymoon lakukan, maka dari itu ia ingin pergi ke mall sejenak.
...

Jennie mengajak temannya bernama chacha, mereka teman satu sekolah bangsawan.

Chacha sudah menikah 3 bulan yang lalu, maka dari itu tepat sekali jennie membawa teman.
...

"Cha, toko yang kemarin kamu kunjungi buat beli baju haram untuk honeymoon dimana?"

THE VANTAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang