sαվαթ'12

947 172 51
                                    

🍃



"Kalau aku mati, ada yang sedih tidak ya?"
_dobbykim









Pagi ini keadaan dorm sangat tenang. Yah, karena para member belum ada yang bangun kecuali Doyoung. Ingin memanfaatkan keadaan, Doyoung segera mengerjakan rutinitasnya.

Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, interaksinya dengan member TREASURE semakin singkat. Bahkan Junghwan dan Jeongwoo yang selalu datang ke kamarnya pun sekarang sangat jarang.

Haruto yang selau memaksanya mengajari koreografi tidak lagi. Itu terjadi karena ancaman dari Jihoon.

"Jika ku lihat kalian bersama DIA! Jangan panggil aku hyung lagi." Begitu kiranya ancaman Jihoon.

Mungkin hanya Yoshi saja yang masih sedikit peduli padanya. Sebab Yoshi tidak takut dengan ancaman Jihoon. Tapi tetap saja, karena Yoshi pun sibuk akhir akhir ini bersama Hyunsuk membuat lagu.

"Hufthh...." Helaan nafas terdengar .

Doyoung mengambil botol yang berisi air untuk menyiram tanaman milik Jaesahi, keduanya baru saja membelinya kemarin.

"Mampus kau setelah ini kim." Seringai Mashiho dibalik tembok.

Mashiho mengeluarkan cicak karet dari sakunya lalu menyeringai setan. Ia jalan mengendap endap  lalu melempar cicak karet itu ke tangan Doyoung--

"AAA...!!"

pletak!

"Yyak!"

Mashiho berjalan kerah Doyoung dengan tampang kagetnya.

"Yyak! Apa apaan kau hah?!" Teriaknya marah.

"Ma--maaf hyung, tadi aku kaget.." ucap Doyoung takut takut.

Mashiho melotot kaget sembari menunjuk pot bunga melati milik Jaesahi yang hancur.

"Kau! JAESAHI CEPAT KEMARI!" Teriaknya keras.

Wajah Doyoung sudah berkeringat dingin. Jaehyuk dan Asahi muncul bersama Yedam dan Junkyu.

"Kena---YAK! Siapa yang merusak tanamanku?!" Pekik Asahi tak selo.

Pemuda berambut putih itu berjongkok menyentuh tanamannya yang hancur.

"Dia! Dia yang menjatuhkannya tadi!" Tunjuk Mashiho pada Doyoung.

"Hyung tadi aku terkejut jadi tidak senga--

Bugh!

"Yyak hyung!"

Doyoung jatuh tersungkur saat Jaehyuk meninju wajahnya dengan sangat keras, bahkan bibirnya mengeluarkan darah.

"Apa yang hyung lakukan!" Pekik Junghwan yang baru saja tiba.

"Diam kau!" Bentak Jaehyuk pada Junghwan membuat Junghwan bungkam.

"KAU lagi! Tidak puaskan kau membuat masalah hah?!" Bentak Jaehyuk pada Doyoung.

"A--aku tidak sengaja hyung.." cicit Doyoung meringis.

sᴀʏᴀᴘ || 𝐊𝐢𝐦 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 [𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang