🍃
A/N; saia mungkin akan up subuh terus😌🙏
Yedam menghampiri Mashiho. Hyungnya yang satu ini, akhir akhir ini sering sekali menyendiri dan hilang tiba tiba.
"Hyung.." panggilnya dengan nada yang datar.
Mashiho menoleh, dan memasang senyuman terbaiknya.
"Waeyo, yedamie..?" Tanyanya dengan nada ceria.
"Beberapa hari yang lalu ada yang meracuni kim doyoung.." tutur Yedam.
"Lalu?"
Yedam menghela nafasnya,"jangan berlagak seperti tidak tahu apa apa hyung.." katanya
"Jadi kau menuduhku?" Tanya Mashiho tak menyangka.
"Akhir akhir ini hyung selalu menyendiri dan suka sekali hilang secara tiba tiba.. tidak kah itu ada kaitannya dengan semua yang terjadi pada kim Doyoung?" Ujar Yedam menjelaskan.
"Aku tahu hyung, aku juga membencinya. Tapi aku masih memiliki akal sehat untuk tidak membunuhnya.." lanjutnya.
"Jika itu kau, kumohon berhenti. Sebelum semuanya terlambat.."
Dan akhirnya Yedam pergi meninggalkan Mashiho di kamarnya.
"Apa aku sejahat itu?"
Yoshi menghela nafas lega. Satu persatu member TREJO sudah mulai berhenti merundung Doyoung. Kelihatannya sih begitu, Yoshi tidak begitu yakin juga.
"Yoshi.."
Yoshi menoleh, dan mendapati Hyunsuk dan Jihoon dengan pakaian kasualnya.
"Kalian. Mau kemana?" Tanyanya.
"Aku dan jihoon akan menghadiri pertemuan,kau tolong jaga yang lain.." jawab Hyunsuk.
"Aah.. nde hyung. Kalian hati hati.."
Jihoon dan Hyunsuk hanya mengangguk sebagai jawaban, dan melangkahkan kaki menuju tempat pertemuan.
"Hyung.." panggil Jihoon.
Hyunsuk menoleh,"wae?" Tanyanya.
"Aku minta maaf, untuk yang sudah terjadi.." jawab Jihoon dengan sangat tulus.
"Tiba tiba?" Bingung Hyunsuk, tak percaya.
Jihoon mengangguk santai, "tidak akan jaya kita jika masih ada dendam dihati.." ucapnya.
"Lagipula, kita akan berkolaborasi dengan magnum. Tidak mungkin aku terus bersikap egois.." tuturnya.
Hyunsuk tersenyum senang mendengarnya, "aku senang mendengarnya.." ucapnya.
Ting!
"Annyeonghaseo.."
"Annyeong..."
Jihoon dan Hyunsuk memasuki ruang rapat, didalam sana sudaha ada Yoonbin dan Gon, juga manajer Jimbae dan Gang hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀʏᴀᴘ || 𝐊𝐢𝐦 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 [𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜]
FanficDobby hanya manusia biasa yang bermimpi ingin mempunyai SAYAP, agar dia bisa terbang seperti burung yang tidak mempunyai BEBAN. "dobby memang tidak ditakdirkan untuk bersama sama dengan TREASURE," -Kim Doyoung. Start: 25 juli 2021 End : 31 Desember...