🍃
"Annyeonghaseo... MAGNUM imnida.."
Prok prok prok!
"Halo, saya Ha Yoonbin leader dan rapper.." ucap Yoonbin memulai. .
"Anyyeong, Lee Byunggon inmida.. kalian pasti sudah tau saya seorang rapper.." ucap Byunggon.
"Annyeongi, Huang Renjun main vocal.."
"Halo saya Hwang Hyunjin, saya dari boygrup straykids, saya sebagai rapper dan dancer.." ucap Hyunjin selanjutnya.
"Halo my name is Wang Jyunhao, nama panggung saya Guno. Saya sebagai vocalis.." ucap Guno dengan aksen Inggrisnya.
"Halo saya Mahiro, saya sebagai vocalis dan sub rapper..." Ucap Mahiro.
Doyoung menghela nafas berat, lalu menatap para member TREASURE dan MAGNUM bergantian.
Terlihat Yoshi dan maknaeline yang menyemangatinya dengan senyum yang tulus. Membuat Doyoung pun ikut tersenyum.
"Annyeonghaseo.. Kim Doyoung, main dancer!" ucapnya mantap.
Prok prok prok
"Kapan magnum akan debut?!" Tanya wartawan 8.
Yoonbin berdehem sebentar, lalu memegang mic, "Magnum akan debut bulan depan," ucapnya.
Member MAGNUM dan TREASURE kini sudah berada didalam ruangan yang sama bersama dengan manajer mereka.
"Selamat untuk magnum!" Ucap Gangyun hyung.
Manajer MAGNUM, Jimbae tersenyum ramah. "Terima kasih.." ucapnya.
"Hyung chukkae!" Ucap Junghwan antusias.
Para member MAGNUM terkekeh geli, "gomawo baby cow!" Ucap mereka serentak.
"Aku tidak menyangka kau akan debut ben," ucap Yoshi.
"Yah, aku juga tidak menyangka.." balas Yoonbin hangat.
"Mahiro, Guno, semuanya selamat.." ucap Yoshi tulus.
"Gomawo hyung!" Balas Mahiro lalu memeluk Yoshi, dia sangat merindukan hyungnya ini.
"Hyung!" Panggil Haruto, lalu bergabung dalam acara pelukan Yoshi dan Mahiro.
Hyunsuk menghampiri Byunggon yang sedang bercengkrama dengan Yoonbin dan Hyunjin.
"Hyung...ben.. selamat," ucapnya sangat tulus.
"Hei! Suk! Terima kasih! Bagaimana kabarmu?" Balas Byunggon ramah.
"Aku baik hyung.." kata Hyunsuk.
"Hyung, bisa kita bicara?" Celetuk Yoonbin.
Hyunsuk tersenyum kecut lalu mengangguk. "Atur saja waktu dan tempatnya.." ucapnya.
Yoonbin mengangguk sebagai respon.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀʏᴀᴘ || 𝐊𝐢𝐦 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 [𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜]
Fiksi PenggemarDobby hanya manusia biasa yang bermimpi ingin mempunyai SAYAP, agar dia bisa terbang seperti burung yang tidak mempunyai BEBAN. "dobby memang tidak ditakdirkan untuk bersama sama dengan TREASURE," -Kim Doyoung. Start: 25 juli 2021 End : 31 Desember...