sαվαթ'8

952 171 38
                                    

🍃








Krieeet....

"Dari mana saja kau?."

Doyoung menatap Asahi dengan tatapan kosong, tanpa menjawab ia langsung pergi begitu saja menuju ke kamarnya.

"Sial---ada apa dengan anak itu?!" Gerutu Asahi kesal.

"Dari mana saja kau? Puas bersenang senang diluar sana?" Seru Yedam bertanya dengan lantang.

Doyoung berhenti diruang tengah dorm, semua member kini menatapnya seolah meminta penjelasan.

"Hyung dari mana?" Tanya Junghwan.

Doyoung tersenyum hangat, "Hyung baru saja bertemu teman di seberang jalan.." jawabnya.

"Teman mana yang kau temui?!" Seloroh Mashiho tajam.

Doyoung menghela nafas malas sebentar,
"Aku bertemu dengan keum, dia bilang mereka akan segera debut.." ucap nya.

Memang benar, setelah dari ruangan Yang'nim Doyoung pergi menemui Keum sahabatnya.

"Aku ke kamar dulu Hyung..." Pamit Doyoung laku melanjutkan langkahnya menuju kamarnya dan disusul oleh Junghwan dan Jeongwoo.




"Aku tadi sempat melihatnya pergi keruangan yang'nim bersama gang hyung," celetuk Junkyu.

"Sudah, tidak usah berfikiran yang tidak tidak.. haru ayo.. kita lanjut menonton Naruto!" Balas Yoshi sembari menarik Haruto.

Lalu mereka berdua pergi memasuki kamar Haruto.

"Kapan kau melihatnya?" Tanya Jihoon penasaran.

"Tadi siang, saat ikon Hyung datang kestudio kita.." jawab Junkyu santai.

"Kira kira apa yang dia lakukan disana?" Tanya Mashiho.

"Entah! Mungkin ia akan dikeluarkan dari treasure!" Jawab Yedam lempeng.

"Atau mungkin dia akan debut solo?!" Terka Jaehyuk.

Junkyu menggeleng tak setuju, "memangnya dia mau berkonsep seperti apa?! Dia kan tidak bertalenta!" Cetusnya.

"Betul juga!" Kata Asahi.





"Tidak bertalenta, tapi dia bisa membimbing kalian dengan benar!" Sambar Yoshi tiba tiba muncul dengan segelas cappucino.

Mereka menatapnya tak suka,

"Apa? Aku benar kan? Bahkan Doyoung yang mengajari kalian koreografi dan mengatur penjiwaan kalian saat shooting..?!" Cerocos Yoshi dengan nada meremehkan.

"Sebaiknya tarik kata kata mu Kim Junkyu, karena kau bukan sedang mengatai doyoung--melainkan dirimu sendiri!." Lanjut Yoshi datar dan tajam lalu pergi kembali ke kamar Haruto.

"Yyak! Yoshinori! Tarik kembali kata kata sialanmu!" Teriak Junkyu marah.

"Jangan berkata kasar jika didorm!" Cetus Hyunsuk.








sᴀʏᴀᴘ || 𝐊𝐢𝐦 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 [𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang