sαվαթ'24

778 123 27
                                    

🍃

#𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚𝒅𝒂𝒚𝑯𝒂𝒚𝒐𝒐𝒏𝒃𝒊𝒏💜










Kriiinggg...!

Tuk!

Doyoung mematikan alarmnya lalu bangun sembari mengucek matanya yang masih terasa pekat.

"Hoaamzz... Pukul lima.." gumamnya.

Diambilnya ponselnya lalu menghubungi nomor seseorang.

"Yeobosseo.. junghwanie..?"

"Hengg... Nde hyung..?"

Doyoung terkekeh geli mendengar suara erangan Junghwan.

"Baru bangun?" Tanyanya.

"Yaa, saat hyung menelfon.."

"Yasudah, bergegas sana. Hari ini kan ada ujian harian.."

"Nee hyung.."

"Jangan lupa bangunkan jongu dan yedam hyung  dan jangan lupa sarapan, jika tidak ada makanan disitu datang saja kesini, arasseo?"

"Neeeeee hyuuuungggg..."

Tut!

Doyoung menyibak selimutnya lalu merapikan tempat tidur nya dan melangkah ke kamar mandi untuk mandi.

20 menit kemudian, Doyoung sudah siap dengan seragam sekolahnya.

Tok tok!

"Dobby! Kau sudah bangun?"

Itu suara khas seorang Hwang Hyunjin.

"Nee hyung!" Balasnya.

"Kalau begitu cepat buka pintumu karena aku akan melihat penampilanmu!"

Doyoung terkekeh geli lalu berjalan kearah pintu dan membukanya.

"Wow! Sudah rapi ternyata.. jadi sekarang saatnya sarapan.." seru pemuda Hwang itu.

"Nee hyung!" Balas Doyoung.

Padahal jam masih menunjukkan pukul 05.50 KST, tapi si Hwang sudah mengajak sarapan. Memangnya sudah ada makanan yang tersedia?

"Hanya hyung yang baru bangun?" Tanya Doyoung saat melihat keadaan dorm masih sepi.

"Iya. Kau tau sendiri, jadwal kita kemarin padat sekali. Wajar member lain masih tidur, semalam juga kita sibuk latihan..." Jawab Hyunjin berujar.

"Mmm hyung benar.. jadi sekarang, hyung akan memasak sesuatu?" Tanya Doyoung lagi.

Hyunjin memasang cengiran konyolnya, "tentu tidak, aku kan tidak pandai memasak..hehe.." ccengirnya.

Doyoung mendelik, "lalu?" Tanyanya.

"Tenang saja! Aku sudah menelfon seseorang untuk membuatkan kita sarapan!"

sᴀʏᴀᴘ || 𝐊𝐢𝐦 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 [𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang