O2

11.7K 1.1K 20
                                    

"Udah jangan ribut terus! Masa calon pasangan suka ribut?!” lerai Jevan, kesel Jevan tuh liat ini duo BERANTEM TEROSS walaupun udah sering sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah jangan ribut terus! Masa calon pasangan suka ribut?!” lerai Jevan, kesel Jevan tuh liat ini duo BERANTEM TEROSS walaupun udah sering sih... YA TAPIKAN JEVAN JUGA IKUT PUSING JADINYA.

“HAH?!” toleh Jaya dan Juno berbarengan ke arah Jevan. Jevan nya cuma diem dengan wajah yang tanpa rasa bersalah akan omongannya tadi.

Orang itu semua bener, ya kan pemirsa?

“Hah heh hoh mulu kalian, nih minum nih! Supaya ga abis suara kalian kalau mau debat lagi. Gue cabut” Jevan kemudian nyerahin 2 botol minuman di tengah-tengah meja antara Juno dan Jaya yang masih ga mau tatap-tatapan.

“Ini sih emang jodoh, ribut aja kompak apalagi nanti?” bisik Nicholas ke Sagara yang lagi duduk di sampingnya.

“Udahlah Nik, lo ga liat ekspresi Juno udah kaya mau bunuh orang” balas Sagara dengan bisikan juga sembari nunjuk Juno dengan ujung dagunya. Suasana di meja itu udah kaya lagi perang, sangat menegangkan.

“Eh Nik, bukannya lo ada kelasnya Pak Dean sama Jevan hari ini ya?” ucap Sagara mencoba mengalihkan perhatian.

“Hah? Emang iya??” tanya Nicholas memastikan dan Sagara yang langsung manggut-manggut.

“CK, KOK JEVAN GA BILANG SIH?!” setelah ngegebrak meja dan teriak kaya gitu, Nicholas langsung ngacir kabur. Semoga aja kelasnya belum mulai, TAPI INI MASALAHNYA LO UDAH TELAT 15 MENIT!

“Untung lo ingetin si Nicholas, Ra” perkataan Juno yang tiba-tiba seketika ngebuat Sagara yang mencoba kabur dari meja itu langsung kembali duduk.

“Y-ya  gue baru inget ajaa, soalnya dia kan pikun” jawab Sagara sembari tersenyum cerah yang dipaksakan.

“Pikunnya udah naik tingkat, bukan sementara lagi, tapi udah mendarah daging sekarang”

“JAYA GA BOLEH NGOMONG GITU!”

“Tapi lo sering tuh”

“Itu kan gue!”

“Sama aja”

“BEDA!

“Sama!”

Nah kan? Salah banget Sagara tadi masih diem duduk disini, sekarang dia juga yang lagi-lagi pusing ngelihat tingkah dua tarzan di depannya ini yang malah asik adu bacot.

Harusnya gue kabur aja tadi.

彡⁀➷彡

"Akhirnya kelar juga ini kelas!" Nicholas langsung ngeregangin badannya yang kaku karena dia di sepanjang kelas cuma tidur doang karena DIA SALAH MASUK KELAS.

Si Nicholas kan anak teknik tuh? Dan pas udah masuk ke kelasnya Jevan, dia baru inget kalau Si Jevan ternyata anak akuntan! Lah terus ngapain dia masuk ke sana?

Hanya Sagara lah yang tau jawabannya~

Jevan yang dengan segala kejahilannya itupun punya ide buat jahilini Si Nicholas, Jevan langsung ngendap-ngendap jalan ke arah Nicholas yang masih ngeregangin badannya terus dia gelitikin itu si Nicholas.

Nicholas langsung latah dong karena kaget.

“PAK DEAN ANJRIT” dan pas banget itu di sebelah Nicholas lagi ada Pak Dean yang juga lagi berdiri. Dean yang denger latahannya Nicholas langsung noleh ke arah si rambut pirang dengan ekspresi ‘kamu ngatain saya?’

Itu malunya 100% no tyipu-tyipu!

“DASAR JEVAN TARZAN, GUE TANDAIN LO ANYING!" teriak Nicholas sambil ngejar Jevan keliling lapangan kampus. Jevan cuma ketawa-ketiwi aja di kejar Nicholas hingga akhirnya Jevan cape dan mutusin buat sembunyi di kamar mandi belakang kampus. Dari sini Jevan masih bisa liat Nicholas yang lagi celingak-celinguk nyariin dia.

Belum ada sedetik Jevan istirahat, telinga dia nangkep ada suara anak laki-laki sama perempuan (bukan mba kunti) yang lagi berantem. Berantemnya itu kaya yang sampe teriak-teriak jadi Jevan ikutan denger deh. Tapi, kok suaranya kaya familiar gitu ya?

Sedikit info, kamar mandi yang ada di kampus Jevan tuh ada di dua tempat. Kamar mandi yang pertama itu berada di lokasi samping kanan pintu gerbang masuk kampus, itu tuh kamar mandi baru yang selalu dipakai sama seluruh anak-anak kampus.

Sedangkan kamar mandi kedua itu ada di lokasi paling pojok belakang bagian kiri halaman kampus, kamar mandi yang sekarang lagi Jevan tempatin ini nih. Kamar mandi yang kedua ini tuh udah tua, jadi banyak fasilitasnya yang udah rusak dan ga terawat lagi.

Banyak lumutnya terus pengap karena sekarang Jevan lagi ngumpet di salah satu biliknya.

Apalagi ada banyak cerita serem yang sering Jevan denger dari anak-anak kampus yang pernah lewat kamar mandi ini terus ngeliat penampakan aneh bahkan ada yang katanya masih terus digangguin dan ketempelan, cuma waktu itu Jevan ga terlalu ambil pusing.

Parahnya sekarang, ingatan itu ngebuat Jevan seketika jadi merinding.

Karena Jevan yang udah terlanjur dengerin teriakan dua orang tadi yang posisinya mungkin di bilik kamar mandi di sebelah Jevan, jadi Jevan dengerin aja tuh omongan mereka. Mungkin sampe jam kelas kedua Jevan mulai.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐌𝐎𝐑𝐔𝐒 || 𝐇𝐄𝐄𝐉𝐀𝐊𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang