Sekitar sore menjelang malam, Jevan udah pulang ke rumahnya. Tadi soalnya lagi keasikan nongki di rumahnya Nicholas jadi, dia ga inget aja kalau udah sore. Sampainya di dalam rumah, Jevan langsung markirin motornya di garasi.
Tapi, ada yang aneh... kenapa lampunya belum pada idup? Biasanya si mamah udah ngidupin lampu jam-jam segini. Ini tumben deh. Jevan yang lagi asik-asik ngebuka pintu rumahnya tiba-tiba di kagetin sama suara...
“Jevan...”
“EH KECOAK TERBANG ANJING!” Jevan yang kaget pun langsung ngeliat ke arah belakang dan ternyata yang tadi manggil itu adalah abangnya. Keliatan banget dari arah wajah abangnya yang kayanya udah lelah banget abis lembur.
“Bang Bara! Bikin Jevan jantungan aja tau ga?!” si oknum bukannya nyaut malah langsung nyelonong masuk ke dalam rumah. Memang tidak ada sopan-sopannya.
Sabara Pangestu Syalendra itu adalah seorang CEO yang menjabat di perusahaan Ayahnya. Dikarenakan ketampanan abangnya itu, tak jarang banyak perempuan yang tersepona ketika melihat dirinya. Walaupun begitu, Sabara itu mempunyai sifat yang kaku jika sedang bersama dengan perempuan. Bahkan kadang terkesan dingin dan tak suka pada perempuan.
Padahal kalau Jevan pikir-pikir mah abangnya itu kalau sama dia tuh sifatnya biasa-biasa saja. Mungkin Sabara emang ngerasa kurang nyaman aja kali ya kalau ada di deket perempuan?
“Sorry dek, gue mau nginep di sini dulu untuk sementara“ ucap Sabara ke arah Jevan dengan posisinya yang tengah merebahkan diri di atas sofa yang berada di ruang tamu.
“Ayah sama mamah ke mana bang?“
“Pergi dinas dek, gue lupa tadi ngasih tau lo. Jevann, jangan lupa bangunin gue nanti ya? Masih ada rapat malem soalnya“
“Mhm, Oke!”
Sekarang jam udah nunjukkin pukul 7 malam yang di mana masih ada selang waktu sekitar 1 jam lagi sebelum Sabara berangkat rapat. Jadi, Jevan mutusin untuk ngebikin makan malam! Gini-gini Jevan jago masak lho~ Dia bahkan pernah ikut masterchef season 50, tapi di dalam hayalan doang.
Baru aja si Jevan mau mulai masak, ada aja panggilan telepon yang masuk. Ngeselin emang....
“Halo? Kenapa Jun?“
“Aduh Jun gue ga bisa ikutan, lagi ada Bang Bara di rumah“
“Maaf ya? Makasih lho! Oh iya, oke-oke”
Yah akhirnya Jevan ga jadi ikut ngumpul-ngumpul lagi di rumah Jaya, ga apa-apa sih. Nanti dia bisa minta Jaya traktir dia lagi kapan-kapan. Jevan pun langsung naruh lagi handphone-nya di dalam saku dan kembali ngelanjutin acara masak-masaknya hingga kelar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐑𝐔𝐒 || 𝐇𝐄𝐄𝐉𝐀𝐊𝐄
Teen Fiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] ga mau nikah berujung dijodohin?! ... Ibunya selalu aja nyuruh-nyuruh Jevan untuk segera nikah. Emang Jevan babu apa? Pake cara disuruh-suruh nikah. Punya pacar yang kaya benalu selalu bikin Jevan kepingin buang pacarnya itu ke...