"Sampai kapan kamu bakalan terus-terusan pura-pura, Satya!“ Ajeng mencebik kesal ke arah pria yang saat ini berdiri di depannya.
“Kamu bisa lebih sabar lagi ga sih Jeng?!“ tanya Satya yang ikut kesal juga.
“Aku cape tau terus-terusan ngelihat kamu deket-deket sama Jevan!“
“Itu semua aku lakuin biar aku bisa dapet hartanya Jevan, Jeng. Ini semua demi kamu Jeng! Kamu bisa lebih sabar kan?“ Satya pun kemudian segera menggenggam kedua tangan Ajeng.
Jangan ditanya lagi gimana Si Jevi, dia tentunya shock dong. Masalahnya selama ini Jevan sama sekali ga tau kalau Satya ternyata udah punya pacar lain lagi pas masih pacaran sama dia.
Karena selama ini Jevan cuma dapet laporan kalau Satya yang kadang kepergok lagi nyium mahasiswi, ngegoda ciwi-ciwi yang lagi lewat didepannya dan setau Jevan itu cuma main-main, yang di mana Satya sama sekali ga punya hubungan spesial.
Eh taunya ternyata salah.
Jevan langsung ngedobrak pintu bilik kamar mandi di sebelahnya, dia udah esmosi pingin nonjok orang, makan orang, bahkan jambak orang. Intinya dia kesel, marah ga ada sedih-sedihnya walaupun Jevan sering di julukin sadboy sama kelima sahabatnya.
“L-loh Jevan... kamu ngapain di sin–“
“SATYA MANDALA BANGSAT”
彡⁀➷彡
Jevan lagi-lagi ngelirik ke arah jam tangannya, kelas keduanya sekarang udah selesai dan pas banget ketika lagi jam makan siang. Emang paling enak siang-siang gini minum es buah. Jevan pun langsung capcus deh ke arah kantin dan bener aja, sampe di sana para sahabat-sahabatnya ternyata udah pada nungguin dia.
“WOY JEVI“ Jevan pun refleks noleh ke asal suara yang tadi manggil nama dia lalu Jevan nemuin Juno yang lagi ngelambaiin tangan ke arahnya. Serius Jevan di sana malu banget diteriakin begituan, mana kantin kampus lagi rame banget dan sekarang dia lagi di liatin sama beberapa orang yang lagi berlalu-lalang.
YUYUR JEVAN MALUU BANGET BUNDAA
“Junoo~ bisa ga sih, ga usah manggil gue pake nama Jevi?! Udah bagus Jevan tauuu!!” protes Jevan ke arah Juno sembari mempoutkan bibirnya.
“Habisnya lo lucu banget kalau lagi ngambek” Juno dan Sagara pun masih tertawa kecil ketika melihat ekspresi Jevan yang kini melotot ke arah mereka.
“Jevan, tadi gue liat Si Satya mukanya kaya abis ditonjok gitu, dia berantem ya?” tanya Juno penasaran ke arah Jevan.
“Gue baru aja putus sama dia, karena gue baik jadi, gue kasih aja satu hadiah tonjokkan di mukanya. Habisnya itu mukanya ngeselin parah!” jawab Jevan sembari menyeruput jus yang ga tau itu punya siapa, tapi bodo amatlah dia lagi haus.
“Minta, tapi ga bilang-bilang. Mana sampe abis lagi” cibir Sagara ke arah Jevan tapi si oknum yang di sindir malah lagi sibuk ngobrol sama Juno.
“My bebeb ayang Sagaraa, ntar Niko gantiin deh jusnya, tapi kalau inget ehe“ Sagara yang ngedenger ucapan Nicholas pun langsung mencubit lengan anak laki-laki di sampingnya yang sontak ngebuat Nicholas meringis. Kalau kata Nicholas , cubitan Sagara ga main-main lho guys sakitnya.
“Kalau inget nenek lo! Cepet beliin gue sana!“
“iya-iya gembul! Untung manis kalau engga.... “
“APA?! UDAH SANA BELIIN!” Nicholas habis itu langsung jalan ke arah salah satu stan minuman buat beliin si Sagara jus. Pacar—eh maksudnya sahabatnya itu kalau lagi marah serem.
“Sagara! Nih jusnya“ Nicholas pun langsung nyodorin itu jus itu ke hadapan Sagara.
“WIHHH! MAKASIH NIK!“ balas Sagara dengan senyum cerah di wajahnya. Nah ini adalah kebalikannya, kalau Sagara marah mirip mak lampir tapi kalau dia lagi ceria itu kadang bisa bikin dunia ngeblank wushh~
"Untung deh lo sekarang udah putus sama itu si benalu” sontak semuanya pun melihat ke arah Jaya dengan tatapan tak percaya.
“Kalian... kenapa?" Jaya yang ngerasa dirinya biasa-biasa aja seketika langsung kaget waktu diberi tatapan aneh sama para sahabatnya.
“Gapapa sih, tapi lo cuma sedikit...” Juno ga ngelanjutin ucapannya, tapi dia malah muterin bola matanya malas dan ngebuat Jaya malah jadi tambah kesel.
“Jadian sana, gue lihat-lihat kalian cocok tuh“ ujar Jevan yang tiba-tiba nyeletuk di tengah-tengah keheningan yang melanda mereka berlima.
“DIH” jawab Jaya dan Juno kompak. Nah kan, emang pada dasarnya mereka cocok, tapi gengsi aja mereka tuh.
“Bang, gue bosen di rumah sendiri, ga ada temen. Kalian mau nongki di sana ga nanti?“ tanya Nicholas sembari mengerucutkan bibirnya.
“Kita semua ada waktu kok Nik, abis ini kita langsung ke sana" Nicholas yang ngedenger jawaban itu pun langsung deh tuh senyum-senyum manis ke arah para abang-abangnya.
“AYO MABAR GUYSS!!“ ajak Sagara dengan semangat. Selain gibah, Sagara juga hobi main game karena terus-terusan diajak sama abangnya mabar jadinya dia suka juga deh main game.
“Noob lo Ra“ ejek Juno pada Sagara.
“Jun, jangan sampai kepala lo gue banting ya?“
“Lagi PMS mba?“
“Sabar Jun, orang sabar nanti cepet dapet neraka” ujar Jaya untuk melerai adu bacot kedua manusia savage di depannya ini.
“LO NGEDOAIN GUE MASUK NERAKA?!” salah ngomong lagi kan Si Jaya.
“Ga gitu Jun maksudnya....”
“TERUS?!”
“Iya-iya gue yang salah, maaf ya?” Juno langsung ngedesis dan sesekali melotot ke arah Jaya. Niat mau ngelerai Juno sama Sagara ehh malah dia yang kena sasaran.
Nasib nasib hadeuhh....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐑𝐔𝐒 || 𝐇𝐄𝐄𝐉𝐀𝐊𝐄
Teen Fiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] ga mau nikah berujung dijodohin?! ... Ibunya selalu aja nyuruh-nyuruh Jevan untuk segera nikah. Emang Jevan babu apa? Pake cara disuruh-suruh nikah. Punya pacar yang kaya benalu selalu bikin Jevan kepingin buang pacarnya itu ke...