O8

6.9K 729 13
                                    

Jevan lagi-lagi terpaksa untuk ngebuka matanya yang masih ngantuk itu untuk ngeliat sebenernya siapa orang yang dia peluk saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jevan lagi-lagi terpaksa untuk ngebuka matanya yang masih ngantuk itu untuk ngeliat sebenernya siapa orang yang dia peluk saat ini. Tapi, Jevan rasa itu Yesta kok bukan hantu. Masa hantu keliatannya pagi-pagi? Aneh banget.

Setelah ngerasa bisa ngeliat orang yang tadi Jevan peluk, Jevan langsung kaget dan melototin matanya. Dari situ, Jevan bisa ngeliat pria di depannya yang saat ini lagi mandang dia pake sorot mata penuh tanda tanya.

Saking kagetnya, Jevan seketika mundur ke belakang yang ngebuat bagian belakang kepalanya langsung kepentok sama ujung meja dan rasanya seperti anda menjadi ironman...

Herry yang tadinya masih asik merhatiin Jevan seketika langsung panik waktu lihat Jevan yang kepalanya kepentok sama ujung meja, mana itu suaranya keras banget sampe-sampe Herry yang agak berjarak dari Jevan pun bisa denger juga.

“Jevan, lo gapapa?! Mana sini, gue mau liat lukanya!“ ujar Herry dengan nada panik tapi bukannya dapet jawaban dari Jevan, Herry malah ngedenger suara orang nangis.

“Jevan?....” panggil Herry  untuk mastiin kalau yang nangis itu beneran Jevan dan Jevan seketika langsung mendongakkan kepalanya ke arah Herry.

“HUWEEE BANG HERRY, SAKITTT”

Yesta cuma mandang heran ke arah Jevan yang saat ini lagi siap-siap buat balik, baru aja semenit yang lalu dia ngadu ke Yesta dan bunda-nya sambil nangis-nangis karena kepalanya sakit abis kejedot ujung meja.

Yesta bukannya prihatin tapi malah ketawa gara-gara ngeliat wajah Jevan yang lucu banget lagi nangis sambil ngadu ke mereka berdua. Jevan yang kesel karena diketawain sama Yesta alhasil ngadu ke bunda-nya dan berakhir dengan telinga Yesta yang merah sekaligus panas.

“Lo pulang sekarang, Jev?”

“Iya bang, besok udah ada jadwal kuliah lagi. Mamah juga minta gue buat pulang cepet hari ini, hehe” Yesta langsung manggut-manggut nanggepin perkataan Jevan ngelirik ke arah Herry yang entah ngapain dari tadi merhatiin Jevan terus.

Agak aneh....


彡⁀➷彡

Jevan sekarang cape to the bone abis pulang dari rumah bunda-nya yang jauh banget, mana medannya curam. Jevan lagi ngebayangin gimana enaknya berendam air hangat sambil tidur, ah mantap! Jevan seketika langsung senyum-senyum sendiri waktu buka pintu gerbang rumahnya karena sebentar lagi dia bisa ngerasain lagi yang namanya surga dunia~

“Jevan! Akhirnya balik juga kamu nak~” Jevan yang baru aja buka pintu rumah tentunya kaget di panggil begitu, biasanya mamah-nya ga pernah manggil dia kaya gitu paling ya nanyain abis dari mana, udah deh kelar.

Lah ini tumbenan banget berubah sifat... Apa mamah-nya salah makan ya? Ini juga kenapa rumahnya tumben banget kedatangan tamu? Biasanya juga sepi kaya ga berpenghuni.

Sangat mencurigakan sekali menurut Jevan.

“Ini pasti anak kedua kamu, 'kan jeng?” Mamahnya senyum dan langsung narik Jevan buat duduk di salah satu sofa di samping ayahnya yang cuma diem ga mau ngejelasin apa yang sebenarya terjadi di sini. Kenapa Jevan ke seret dan kenapa juga tiba-tiba ada dua orang yang ga Jevan kenal masuk ke dalam rumahnya?

“Jadi, Mamah sama Ayah mau to the point, kami sepakat untuk ngejodohin kamu, Jev”

“HAH NGEJODOHIN?!”

Jevan kesel pake banget dan langsung pergi dan banting pintu kamarnya. Mamah dan ayah-nya yang ngeliat hal itu cuma bisa ngehela napas kasar dan minta maaf ke dua orang yang ada di hadapan mereka.

Mereka berdua tahu kalau Jevan pasti ga seneng dijodohin tapi, karena sikap keras kepala Jevan dan dia yang ga bisa diatur itu ngebuat kedua orang tuanya sepakat untuk ngelakuin perjodohan ini demi kebaikan Jevan.

“Maaf ya jeng, ga biasanya Jevan kaya gini. Mungkin dia lagi cape karena baru pulang” wanita paruh baya disampingnya lalu tersenyum menanggapi perkataan yang dilontarkan sahabatnya.

“Gapapa, semoga nanti Jevan pasti bisa nerima Herry kedepannya”

Sedangkan di dalam kamar, Jevan lagi frustasi mkirin perkataan kedua orang tuanya tadi. Jevan bener-bener ga habis pikir kalau orang tuanya bakalan ngejodohin dia, Jevan itu masih muda dan seharusnya dia ga ngelangkahin abangnya untuk nikah duluan.

Jevan masih ngelamun hingga suara notif chat langsung ngebuyarin lamunannya. Padahal lagi enak-enaknya nge-sadboy.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐌𝐎𝐑𝐔𝐒 || 𝐇𝐄𝐄𝐉𝐀𝐊𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang