Side Story 2

7.8K 630 13
                                    

"Bang Herry kenapa sih?! Kok marah-marah terus sama gue! Masa dia lagi PMS? Anjr banget" sudah terlihat kan? Kalau Jevan sekarang lagi ngomel-ngomel di sepanjang jalan menuju garasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang Herry kenapa sih?! Kok marah-marah terus sama gue! Masa dia lagi PMS? Anjr banget" sudah terlihat kan? Kalau Jevan sekarang lagi ngomel-ngomel di sepanjang jalan menuju garasinya. Malam ini, Jevan mendadak diajak sama para sahabatnya untuk jalan-jalan bareng.

Jevan cuma minta Herry buat nganterin dia, tapi kenapa Herry marah? Di saat Jevan yang lagi sibuk-sibuknya mikirin banyak hal, lengannya tiba-tiba aja ditarik sama seseorang dari arah belakang yang ngebuat Jevan dengan terpaksa harus menghadap ke belakang.

"Kenapa keluar ga paket jaket? Lo mau sakit?"

"Terus lo, ngapain ke sini?!” balas Jevan pada pria yang kini berdiri di hadapannya.

"Gue ga bisa lepas dari tanggung jawab gue terhadap lo dan tentu aja gue ga bakalan pernah ngebiarin lo kelayapan sendiri, Jevan" Jevan diam, Herry lalu sedikit narik sudut bibirnya dan ngecup singkat bibir pink milik Jevan.

Selamat di perjalanan Jevan dan Herry cuma diem-dieman doang, sama sekali ga ada yang mau buka obrolan. Herry yang lagi fokus nyetir dan Jevan yang juga lagi sibuk sama pikirannya. Entah apa yang Jevan pikirkan, Herry sama sekali ga suka dengan atmosfer mereka berdua kali ini.

Beberapa menit kemudian, Jevan mulai ngelihat siluet suatu tempat yang ramai banget dan kerlap-kerlip. Herry langsung markirin mobilnya dan nyuruh Jevan untuk turun duluan.

"Pegangan biar ga ilang" titah Herry pada Jevan. Mood Jevan seketika mulai membaik saat dia masuk ke dalam tempat yang Herry ajak, semangatnya pun langsung naik untuk menjelajahi pasar malam ini.

"Bang, istirahat dulu” rengek Jevan ke Herry, kakinya udah mau patah aja Jevan tuh ditambah dia yang juga belum makan.

“Kita duduk di sana aja” Jevan cepet-cepet jalan lebih dulu ke arah meja yang Herry tunjuk. Di sana, Jevan langsung ngedudukin dirinya sambil ngipas-ngipasin wajahnya yang gerah.

"Jevan, kamu belum makan, ‘kan? Kita beli dulu ya?”

"Ikut!"

"Ga, kamu tunggu di sini, cuma sebentar aja kok” Jevan lalu ngangguk dan terus merhatiin ke mana arah Herry pergi. Tapi, tiba-tiba ada perempuan yang nyamperin Herry.

Kemungkinan sahabatnya? Atau jangan-jangan MANTAN PACARNYA?! Jevan juga ngelihat Herry yang sedikit ketawa saat disapa sama perempuan itu.

"Tadi siapa?" tanya Jevan to the point ke Herry.

"Apanya?”

"Cewe yang tadi nyapa abang itu, siapa?"

"Oh, cuma mantan"

"Masih sering kontakan?"

"Masih akhir-akhir ini, secara dia satu perusahaan sama abang, Jev"

"Abang ga bakalan balikan sama dia, ‘kan?"

"Ya engga lah Jev, secara dia udah punya pacar, tadi aja lagi sama pacarnya. Kebetulan kita ketemu, jadi dia nyapa aja. Kenapa? Kamu cemburu?" Jevan diem tapi dari tatapan matanya aja Herry bisa tahu kalau Si Jevan pasti lagi cembokur.

"Mana ada!"

"Beneran nih ga cemburu? Misalnya kalau abang ngajakin dia balikan boleh?"

"WAH SINTING?! GA, GA BOLEH! BANG HERRY PUNYA JEVAN DOANG TITIK!"

"Iya-iya abang cuma punya kamu doang, udah dong ngambeknya” sebenernya Herry gemes banget tiap ngeliat wajah Jevan yang cemburu sama dia. Karena wajahnya bakalan merah kaya buah apel! Apalagi tatapannya yang udah kaya mau bunuh orang, tapi kalau bagi Herry itu kaya puppy yang lagi marah aja~

“Hum! Ga mau!”

“EHHH? Kok ga mau?”

“Bang Herry nyebelin! Jevan mau pulang aja!”

“JEVAN, TUNGGUIN ABANG HEY!”

“JEV!”

“JEVAN!”

“JEVAN BRAWIJAYA MARCELLA!!”

“JEVAN BRAWIJAYA MARCELLA!!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐌𝐎𝐑𝐔𝐒 || 𝐇𝐄𝐄𝐉𝐀𝐊𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang