7

38 8 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Kok lo gak bilang sih kalo ada dia?" Gue narik lengan Sunghoon sambil bisik ke dia.

"Tadi mau bilang, tapi keburu diserobot duluan sama dia" Sunghoon bisik ke gue.

"Boleh saya pinjem Sania dulu?" - Yeonjun.

"Boleh, pak lama juga boleh. Saya mau ke ruang dosen dulu," - Sunghoon.

"Oke, terima kasih" - Yeonjun.

"Lah, Hoon! Kok gue ditinggal sih?! Nyebelin!"

"Kita ngobrol di mobil saya aja," - Yeonjun.

"Hm," gue ngikutin dia sampe ke mobilnya.

"Silakan," Yeonjun bukain pintu mobilnya buat gue.

"Makasih," gue masuk terus nutup pintunya.

"Kayaknya gak enak kalo ngobrolnya diem di tempat gini, gimana kalo saya ajak kamu jalan-jalan?" - Yeonjun.

"Kalo saya sih gak nolak, apalagi kalo gratis. Tapi masalahnya, bapak ngajak karena ada maunya atau emang beneran mau ngajak saya jalan?"

"Saya emang mau ajak kamu jalan," - Yeonjun.

"Tumben amat, pasti ada maunya nih. Sebutin aja deh, pak kali aja saya bisa turutin."

"Bener kamu mau nurutin keinginan saya?" Yeonjun ngelirik gue.

"Selama masih masuk di akal, saya coba buat penuhin."

"Saya mau kamu pake baju ini buat nanti malem," Yeonjun ngasih gue paper bag.

"Buat apaan?" Gue ngambil paper bagnya.

"Saya cuma mau ajak kamu dinner, sekalian mau liat. Kira-kira kamu cocok atau gak pake baju itu," - Yeonjun.

"Kenapa gak dipake sekarang aja sih?"

"Saya maunya kamu pake itu nanti malem," - Yeonjun.

"Oke," gue ngangguk.

"Sebentar saya pesen batagor dulu, kamu tunggu sini aja" - Yeonjun.

"Oke," gue ngangguk lagi.

Ting!

"Halo?"

"Eh Sania, dimana lo?! Semalem bilangnya mau makan siang di kampus bareng gue," - Ni-Ki.

"Sorry, gue ada urusan mendadak. Lo dimana?"

"Kantin nih sama Sunghoon, rese lo! Ada urusan bukannya bilang, eh main ngilang aja" - Ni-Ki.

"Sorry, habisnya mendadak banget."

"Gue mau bilang, kampus lagi heboh gara-gara" - Ni-Ki.

"Batagornya," - Yeonjun.

"Lah, kek kenal tuh suara. Urusan mendadak maksudnya," - Ni-Ki.

"Udah dulu ya, lo berdua ke rumah gue aja nanti kalo mau tau" gue langsung matiin telponnya.

"Saya mau bahas soal foto," - Yeonjun.

"Kenapa bisa ada foto saya sih, pak? Bukannya kemaren kita duduknya sebelahan ya?"

"Kamu keasikan main hp makanya gak sadar kalo saya udah pindah tempat duduk," - Yeonjun.

"Gara-gara foto itu, kita jadi hot news satu kampus tau gak!"

"Saya udah konfirmasi kok di web komunitas kampus," - Yeonjun.

"Terus bapak bilang apa?"

"Saya bilang, kita udah pacaran sejak saya belum jadi asisten dosen di kampus" - Yeonjun.

I Love You Kakak Asdos - Choi Yeonjun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang