17

32 6 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Dia bukannya Kak Dona, senior kita waktu SMA?"

"Iya," - Jay.

"Sania kan? Apa kabar?" - Kak Dona.

"Baik, kak. Kakak, apa kabar?"

"Baik. Btw, ngapain ngajak Jay ketemuan di sini?" - Kak Dona.

"Oh, mau ngomongin soal kerjaan" gue senyum.

"Oh, kirain" - Kak Dona.

"Jadi, tujuan gue ke sini tuh mau ngomongin soal ini" Jay naroh undangan di meja.

"Undangan?"

"Lo harus dateng, bawa tunangan lo juga" Jay senyum.

"Dia punya tunangan?" - Kak Dona.

"Saya tunangannya."

"Eh, udah selesai?" Gue senyum sambil liatin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, udah selesai?" Gue senyum sambil liatin dia.

"Udah," Yeonjun langsung ngerangkul pinggang gue.

"Gue kira seorang Sania bisanya cuma ngerebut cowok orang," - Kak Dona.

"Maksud kakak apa??"

"San, gue tau kalo lo masih suka kan sama Jay?" - Kak Dona.

"Aku kira kakak juga udah berubah ya, ternyata masih aja suka nilai orang sembarangan" gue senyum.

"Maksud lo??" - Kak Dona.

"Maaf ya, kak sebelumnya. Aku emang suka sama Jay, tapi itu dulu waktu kita masih SMA."

"Terus tujuan lo nyari-nyari Jay buat apa?" - Kak Dona.

"Udah jelas kan, kak. Aku cuma mau ngenalin tunangan aku ke dia, itu aja."

"Don, udah. Malu diliatin orang," - Jay.

"Kamu kenapa belain dia?? Kamu suka sama dia??" - Kak Dona.

"Gak gitu," - Jay.

"Sania ini suka ngerebut pacar orang, kamu tau kan?? Waktu SMA, semua cowok termasuk yang udah punya pacar juga suka sama dia. Aku yakin dia pake pelet," - Kak Dona.

"Sania tidak akan melakukan tindakan bodoh seperti itu hanya untuk mendapatkan pacar," - Yeonjun.

"Tau apa lo soal Sania? Oh, dulu juga sempet beredar kan ya lo deketin guru demi nilai bagus. Ternyata masih begitu ya sampe sekarang?" - Kak Dona.

"Jangan bicara sembarangan soal tunangan saya tanpa kamu ketahui dulu fakta yang sebenarnya," - Yeonjun.

"Bicara sembarangan gimana? Bukannya fakta?" - Kak Dona.

"Don, cukup! Kita pulang, jangan buat keributan di kampus orang" - Jay.

"Jangan menyebarkan gosip yang tidak benar tentang tunangan saya, cari tahu dulu faktanya" - Yeonjun.

I Love You Kakak Asdos - Choi Yeonjun [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang