Ketika aku mengetahui dia dalam bahaya ...ANGIN sepoi sepoi dapat albedo rasakan, menerbangkan helaian rambutnya. Disaat - saat seperti inilah ia bisa melukis dengan hati yang tenang.
Karena jika kita merasa tenang, kita pasti bisa melakukan sesuatu dengan baik. Albedo melukis bom milik klee yang masih belum selesai. Masih dalam tahap uji coba kata klee
Lalu dimana klee sekarang? Sekarang ia sedang memancing ikan di laut bersama y/n. Iya, memancing.
Terkejut kan?
Sama, author juga.
"Tak kusangka, klee bisa membuat bom seunik ini"ucap albedo memuji karya milik klee, yaitu bom.
Bukan berbentuk dodoco ,melainkan bentuk wajah y/n. Entah apa yang dipikirkan klee sampai - sampai membuat bentuknya menjadi seperti itu. (Kenapa g boneka santet aja?)
"Lihatlah wajah adikku! Dia sangat imut sekali"
Diam sok cool
Bergerak jadi siscon
#bukanMaenTangannya lihai melukis benda berbahaya didepannya, awalnya itu membentuk coretan biasa. Tetapi hasil akhirnya sangat memuaskan sekali.
___
Matahari mulai terbenam, dan lukisan albedo pun selesai.
Tinggal dua orang yang berharga bagi albedo yang belum kembali. Tidak ada niatan untuk menjemput mereka, tidak ada sama sekali.
"Sir albedo!"panggil sucrose yang baru saja datang.
Albedo tidak berbalik dan menatap sucrose, karena ingin melihat pemandangan matahari terbenam dari puncak gunung dragonspime .
"I - itu ... nona y/n dan klee dalam bahaya!!"berharap jika albedo sama paniknya dengan dia, tetapi albedo malah diam. Tidak merespon apapun.
"... siapa yang membahayakan dia?"tanya albedo. Dengan wajah datar tentunya
"Treasure hoarders "jawab sucrose yang masih saja panik, sebab pada treasure hoarders tersebut nampak kuat darinya dan bisa saja ia kalah.
"Oh."
Hanya itu yang keluar dari mulut albedo. Tidak ada kata; dimana mereka sekarang?! . Dia hanya santai
"Sir albedo! Apakah anda tidak mengkhawatirkan mereka?"
"... aku malah lebih khawatir kepada para treasure hoarders tersebut, mungkin saja mereka telah di bom oleh klee atau sudah disengat oleh y/n yang memiliki vision electro".
___
MEANWHILE IN ANOTHER UNIVERSE
"Hei ciwi ciwi, kalian sebaiknya menyerahkan harta kalian dan pergi darisini"ancam seorang perampok yang baru datang. Klee dan y/n hanya menatap sekelompok perampok tersebut malas."Kalau tidak?"tanya y/n. Masih tidak panik
"Kalian akan kami bunuh, dan harta kalian kami ambil secara paksa. HAHAHAHA——uhuk uhuk" sikapnya sok keren. Tapi malah batuk. Gimana sih?
"Bos! Minum air kencing ku tadi aja bos! Biar batuknya mereda"ucap anggota 1. Panggil aja dia ' si malu malu kambing '.
"Matamu! Dasar bawahan gatau diri——anyways , HAJAR MEREKA!!"
Klee siap dengan bom - nya
Y/n siap dengan pedangnya, tak lupa dengan bumbu electro supaya bisa menyengat mereka.
"HAJAR, KLEE! JANGAN KASIH KENDOR!"
"BOM BOM BAKUDAN!"
"Klee, ayo ambil harta mereka!"ajak y/n setelah selesai ' membereskan ' para perampok.
"Okay"balas klee lalu mengambil harta para perampok hasil rampokan mereka.
"Lumayan, 40000 mora hehe"
Aku lebih kasihan dengan perampok itu.
___
CHAPTER O2 END
KAMU SEDANG MEMBACA
Albedo kreideprinz - ❝𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ✔
Fanfiction━ ❝ 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ╭┈──── ◌ೄ◌ྀ ˊˎ ┊ ˚₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ albedo kreideprinz ┊ ↷ comedy , slice of life ┊↷ contains spoiler ! ╰────────◌ೄ◌ྀ ˊˎ ╰┈➤ © Mihoyo | shougiko