https : // O3 . com

1.6K 319 47
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa aku tidak mau menyatukan dia dengan klee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa aku tidak mau menyatukan dia dengan klee ...

TERDAPAT sebuah ruangan yang berada di markas knight of favonius ,dua orang selalu menjadi langganan untuk masuk kesana. Itu adalah ruangan yang digunakan ketika klee dan y/n membuat masalah.

"Nona jean!"panggil salah satu penjaga pintu gerbang mondstadt, dia adalah anggota knight of favonius.

Jean yang mendengar namanya dipanggil langsung membalas; "ada apa?". Merasa kebingungan dengan bawahannya yang terlihat ketakutan dan tergesa gesa.

"I - itu ... nona y/n dan klee, mereka membuat masal——"ketika penjaga tersebut ingin menyelesaikan perkataannya, tiba tiba disebuah tempat di mondstadt meledak.

Duarr!
Dapat dilihat dari jendela di ruangan jean. Jean langsung kaget, tak bisa berkata kata.

Beginikah rasanya menjadi kakak ke 2 mereka (y/n, klee) ?

Sedikit kasihan kepada albedo karena telah merawat mereka berdua, padahal nyatanya, albedo malah membantu mereka berdua membuat masalah.

___

Disisi lain, albedo yang kini tengah melukis pemandangan para hilichurl yang sedang menari. Tak lama kemudian, sebuah ledakan terdengar.

"... lagi?"guman albedo. Ia mengetahui pelaku pengebom - an itu.

"NONA Y/N! SENGAT MEREKA, HAHA"
"KLEE, JANGAN SISAKAN PARA HILICHURL ITU!"
sebuah teriakan terdengar, ternyata dari tadi mereka berjalan kearah dragonspine dengan mencari masalah dengan para hilichurl.

"Ekhem" albedo menghentikan mereka. Berdiri didepan mereka dan menatap mereka dengan tatapan tajam.

"Sudah ke - berapa kalinya ini?"tanya albedo

Jari - jari milik y/n digunakan untuk menghitung. sementara klee?, ia berpura pura seperti tidak tau apa apa.

"Umm... 10?"jawab y/n ragu ragu. Ia tau bahwa itu bukan jawaban yang tepat.

"Salah, lebih tepatnya 19"koreksi albedo. Ia hafal betul dengan tingkah mereka, tak lupa menulis berapa kalinya mereka membuat masalah.

Albedo menghela nafas # lelah, "y/n ... kau itu sudah besar, jangan malah ikut ikutan seperti klee".

"T - tapi, aku hanya ingin menemaninya! Aku juga tidak mau menjadi dewasa, karena itu membuat jam bermainku digantikan dengan jam bekerja!"

"Bermain apanya? Yang kamu lakukan hanyalah membuat bom dan mencari masalah dengan klee"balas albedo.

"Sudahlah, tidak ada habisnya menceramahimu.

Masuk ke telinga kanan, keluarnya ke telinga kiri"

Albedo berjalan kearah tempat ia dan y/n biasanya melakukan eksperimen yang tak jauh dari sana, disusul dengan klee dan y/n.

"Kakak, tadi aku bertemu dengan bennett. Aku merasa kasihan padanya karena tadi ia mengira sesuatu berwarna kuning adalah mora, ternyata itu adalah tai burung" celoteh y/n.

Klee menatap kearah y/n, "lho? Bukannya tadi itu tai kucing ya?".

"Ish! Itu tai burung, tau"

"Tai kucing!"

"Burung!"

"Kucing!"

Dan terjadi lagi...

Sesampainya di tempat yang dituju, ternyata terdapat sekelompok hilichurl yang tidur dan menggaruk pantatnya.

Lagi santai bro.

"..."

"..."

Albedo merasakan sesuatu yang tidak enak, dengan cepat ia berbalik ke belakang. Dan mendapati klee yang siap dengan bom - nya, lalu y/n dengan pedangnya.

"BOM BOM BAKUDAN!"

Karena mereka akan selalu membuat masalah.

Karena mereka akan selalu membuat masalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___

CHAPTER O3 END

Albedo kreideprinz - ❝𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang