Jika ada laki laki yang mendekatinya ...
SUDAH 2 jam y/n berlatih pedang, sebelumnya ia belajar pedang bersama seseorang dari inazuma yang berkelana dan datang ke mondstadt.
Sebenarnya albedo menyuruh y/n untuk istirahat dan jangan memaksakan diri, tetapi y/n hanya mulutnya yang menjawab; iya tetapi nyatanya tidak.
Miaw!
Suara misterius terdengar dan berhasil mengalihkan perhatian y/n yang sebelumnya sedang latihan pedang, kini ia mencari sumber suara tersebut."Miaw!"ternyata itu adalah seekor kucing. Y/n menggendong kucing tersebut dan menunjukkannya kepada albedo yang berkemas untuk pergi ke dragonspine.
"Lihat, kakak! Aku menemukan sebuah burung!"
Albedo menoleh dan melihat adiknya yang kini menggendong seekor kucing (?).
"Wow. Bukannya itu rubah ya? Tapi bedanya berwarna hitam"
"Lho gimana sih?! Ini kan burung!"
Tak lama kemudian, sang kucing (?) mengeluarkan suara ' miaw ' nya lagi. "Dengar! Tadi dia mengeluarkan miaw , pasti dia burung!".
Albedo memutar bola matanya malas dengan tingkah laku absurd adiknya yang tak kunjung hilang, apalagi dengan sifatnya yang suka menjahili orang - orang.
Apa albedo harus melarang y/n bergaul dengan perempuan penjual peti mayat itu ya? Agar sifatnya tidak menular ke orang lain.
Daripada pusing - pusing memikirkan itu, lebih baik albedo langsung pergi ke dragonspine tanpa mengajak adiknya. Ia kemudian pergi ke arah dragonspine.
"Kakak! Tunggu!"teriak y/n yang ditinggal.
Y/n menurunkan kucing hitam (?) Yang digendongnya dan membiarkannya bebas di alam liar.
"Kamu ku tinggal aja ya buwung, karena setiap projek dan perjuangan. Selalu ada yang ditumbalkan"celoteh y/n. Si kucing hanya diam, mungkin tak mengerti apa yang dikatakan oleh y/n.
Y/n berlari secepat mungkin dengan gaya nartoh,"kakak! Sudah kubilang tunggu!!".
"MAKA DARI ITU CEPATLAH!"teriak albedo yang agak jauh dari y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Albedo kreideprinz - ❝𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ✔
Hayran Kurgu━ ❝ 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ╭┈──── ◌ೄ◌ྀ ˊˎ ┊ ˚₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ albedo kreideprinz ┊ ↷ comedy , slice of life ┊↷ contains spoiler ! ╰────────◌ೄ◌ྀ ˊˎ ╰┈➤ © Mihoyo | shougiko