Chapter 11

4.5K 294 212
                                    

Assalamu'alaikum semua..... 

Banda Aceh, 24     September    2021

Peu haba....semoga get-get mantong

🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁🌿🍁

Sedih deh kalo liatin readers nya aku, yang baca atau cuma liat aja banyak banget... tapi yang cuma kasih bintang bisa dihitung dengan jari, apalagi kalo diminta untuk komen, pasti males bgt kan... but anyway... Terima kasih yang udah vote komen yang belum mari 🙏💕

🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸🌿🌸

Please Jangan jadi pembaca yang gelap... atau Silent Reader

🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺🍀🌺

Jangan lupa follow akun wattpad ku dulu dan 

juga akun instagram ku... ada di bawah chap. 

🌿🌸🌿🌸Vote dan komen🌸🌿🌸🌿🌸

Kita mulai...

Kalo Typo tolong ditandai ya say.... 

🌿💐🌿💐🌿💐🌿💐

Kalo Vote gak sampe 200 dan

komen nya gak sampe 50 aku 

🐦🐦🐦🐦🐦🐦hiatus dulu ya say.... 

Berarti cerita ku kurang dinikmati

🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹

Tiga Bulan Kemudian….

Sudah beberapa hari langit Bengkulu di selimuti awan mendung nan menghitam. Hujan selalu turun tanpa henti. Bahkan genangan air pun banyak terjadi di berbagai tempat yang ada di daerah tersebut. 

Kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah tak bisa beraktivitas seperti biasanya. Udara yang dingin seakan membuat keadaan semakin parah. Angkutan-angkutan umum yang telah disediakan oleh pemerintah daerah setempat, hampir semuanya kosong tidak ada penumpang nya. 

Hanya sebagian penduduk saja yang melakukan aktivitas atau kegiatan, apabila itu memang sudah menjadi hal rutinitas dan kewajiban mereka. 

Sedangkan yang lainnya hanya berdiam diri dirumah saja kalau memang itu tidak memiliki keperluan yang sangat mendesak. 

Begini juga yang sedang dirasakan oleh salah satu keluarga di kawasan pinggiran ibukota Bengkulu. Lebih tepatnya berada di daerah perkampungan Mekar Sari.

Desa tersebut menjadi semakin terlihat lembab baik itu cuaca maupun tanaman hijau yang ada di daerah itu. 

Banyak pohon-pohon yang tumbang hingga mengakibatkan jalanan rusak dan kegiatan warga masyarakat pun terganggu, ini semua terjadi akibat hujan terus menerus serta angin badai yang terjadi di daerah tersebut maupun sekitarnya. 

🌿☔🌿☔🌿☔🌿☔🌿☔🌿☔🌿☔🌿☔

Bengkulu,  Indonesia

05  : 37 Pagi

" Dezaaaa…cepat kesini nak, mamak dan kak Suci udah siapkan sarapan pagi nya sayang. "

Teriak Anin memanggil putra nya yang masih setia berada di dalam kamarnya. 

" Ya maak… ada apa? "

Tanya Deza sambil keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah Anindya. 

" Cepat kesini sayaang… kita mah sarapan dulu bersama-sama nak!, setelah itu mamak teh akan pergi ke rumah bu Tia atuh! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gadis Masa Lalu KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang