🌿🌺curhat🌺🌿

2.6K 105 71
                                    

Mungkin ada yang bertanya kenapa:

( 1. ) Kenapa anak Anindya gak kembar aja, 3 atau 4 ?

Ya karena dalam kehidupan nyata jarang-jarang banget aku nemuin anak atau manusia kembar apalagi kembar identik kayak di novel-novel, so aku gak bisa dapat ide untuk itu.

( 2. ) kenapa gak Anindya jadi seorang disainer atau punya toko kue besar atau punya cafe kayak di novel-novel lain setelah pergi untuk merantau ke daerah lain setelah 8 tahun berlalu?

Jawabannya ialah gak semua orang bisa sukses dengan berhijrah ke daerah lain, walaupun sudah bertahun-tahun kerja, dan kalo dari dasar pendidikan anindya yg cuma seorang tamatan SMA, mus-tak-hil bisa jadi seorang disainer terkenal kalo tidak punya uang untuk memulai segalanya juga minimal harus sekolah untuk merancang pakaian.

3. Kenapa untuk Anindya, panggilan nya " Emak / mamak " ?

Karena dalam realita kehidupan jarang di lingkungan sekitar ku atau pun dalam kehidupan ku ada panggilan " Bunda, ibu , dan mami " Tapi banyak yang menyebut atau memanggilnya " Mama, umi, mamak.

( 4. ) kenapa cerita nya lama update nya?

Karena aku untuk mendapatkan feel cerita gak mudah, karena aku tipikal orang moody, jadi harus benar-benar tenang baru dapat inspirasi.

Gadis Masa Lalu KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang