Prolog

12.6K 386 17
                                    

🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿

Suatu malam seorang Gadis bernama Anindya Listiana baru saja pulang dari tempat kerjanya sebagai tukang sapu di taman sebuah hotel.

Gadis itu tidak memiliki uang lagi untuk naik gojek atau pun taksi,  sedangkan bus angkutan umum pun sudah tidak terlihat karena pada saat itu hujan lebat dan disertai angin kencang,  jadilah gadis itu berjalan kaki menuju ke rumah nya.


Secara tidak sengaja gadis cantik itu melewati parkiran club mewah milik seorang milyuner Asia dan Eropa. Dia hanya memakai baju seadanya tanpa menampilkan keseksian sama sekali,  namun karena dalam kondisi tubuh yang sudah basah kuyuh,  tentu saja siapa pun yang melihat nya pasti akan berpikiran negatif saat seseorang gadis berjalan tanpa ada yang menemani.


Gadis 22 tahun itu menjadi korban perkosaan dari seorang Gabriel Abraham Rahadian yang pada malam itu berada dalam pengaruh obat perangsang yang diberikan oleh seorang jalang untuk menjebak Gabriel agar mau menikahinya.


Namun karena Gabriel merupakan laki-laki yang sudah berumur 35 tahun dan juga licik,  dia tidak mau tidur dengan jalang tersebut,  dan takdir pun seolah berpihak padanya,  begitu keluar dari club untuk kembali mansion nya, dia melihat seorang gadis cantik sedang berjalan melewati mobil Bentley mewah nya,  pria itu segera menyuruh supirnya untuk memberhentikan mobilnya.


Insting kebinatangan nya pun muncul dan segera menarik gadis itu untuk ikut ke mobil nya dan berakhir dengan percintaan yang panas dan bergairah di kamar hotel yang bergelar ruang Presidential Suite room yang juga hotel pribadi keluarga dari Gabriel Abraham Rahadian.


Namun setelah puas mencicipi tubuh seorang Anindya,  keesokan harinya,  Gabriel malah mengusir dengan hina perempuan tersebut bahkan dia menyuruh gadis itu untuk menggugurkan janinnya apabila nanti gadis itu hamil anaknya.


Takdir pun berbalik dan mempertemukan mereka lagi setelah 8 tahun berlalu dan Anindya yang semula adalah gadis yang sempurna kini harus mengalami penderitaan yang tidak pernah dibayangkan oleh gadis itu sebelumnya,  ditambah lagi kini dia merupakan seorang mommy yang harus membesarkan seorang dari anak laki-laki yang cerdas dan tampan.

Gadis Masa Lalu KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang