Keluarga Riweuh

35 6 3
                                    


"Yeobo apa kau melihat dasi yang kemarin kau berikan padaku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeobo apa kau melihat dasi yang kemarin kau berikan padaku?"

"Eomma sepatuku dimana?"

"Eomma apa kau melihat dimana kaus kakiku?"

Srengg

Yoona terlihat masih asik memasak sambil menghitung jumlah teriakan yang nantinya akan terdengar.

 Hingga tak lama terdengar banyak langkah kaki yang menuju ruang makan rumah itu.

"Yak Cho Taeil, apa yang kau lakukan di ponselku oh?"

"Cho Seulgi dimana kau sembunyikan catokanku huh?"

"Unnie kajja, aku harus di sekolah sebelum jam 8. Dan aku tak ingin pergi bersama Doyoungie dan jaehyunie"

Tak lama terdengar tarikan kursi makan oleh masing-masing penghuni rumah, kecuali Taeil si putra sulung keluarga ini.

"Eomma annyeong" sapanya sambil mencium pipi Yoona

"Yak Cho Taeil, jauhkan bibirmu dari pipi istriku" dari arah ruang makan terdengar suara sang kepala keluarga-Cho Kyuhyun-yang terdengar sarat kemarahan.

"Aku hanya mencium pipi eomma, apa yang salah abeoji?" begitulah panggilan si sulung saat megerjai ayahnya yang posesif itu.

"Kau maish bertanya huh? Kau itu sudah dewasa, carilah wanitamu sendiri untuk kau cium Taeil-ya jangan istriku"

"Tapi istrimu adalah eommaku abeoji. Tentu saja tak masalah"

"Tetap saja masalah.." "yak kalian berdua, gumanhe. Duduk..." belum selesai ucapan Yoona, ruang makan kembali ramai mana kala anak bungsunya hadir dengan wajah memerah penuh air mata

"Eomma, mainanku dirusak Jae Hyung. Huwaaa"

Kepala Yoona rasanya ingin pecah setiap senin pagi, rasanya seperti ada kekuatan magis yang membuat senin pagi keluarganya begitu kacau seperti ini. Herannya, hal ini hanya akan terulang di setiap senin pagi dan tidak di pagi-pagi hari lainnya.

"Annyeong appa, eomma ku tercinta.. yeorobun annyeong!! Jaehyun yang tampan akan memasuki ruang makan"

Begitulah keriweuhan keluarga Cho dipagi hari yang berasal dari semua penghuni rumah. Entah kesialan atau kebahagiaan yang sekarang dirasakan oleh Yoona selaku ibu Negara di keluarga ini.

===========

Hai-Hai, balik lagi sama aku di sini. ada yang kangen? Gaada sih pasti hehe. Ada yang penasaran sama cerita ini? kalau ada komen ya, rencananya aku mau buat cerita sendiri tentang keluarga KyuNa yang rempong abiess

FICTION KYUHYUN-YOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang