Im Yoona as Im Yoona
Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun
Sebuah mayat kembali ditemukan di sekitar jalan xxxx, kondisi mayat tersebut sama seperti kondisi mayat perempuan dua minggu yang lalu. Kuat dugaan bahwa pembunuhan ini adalah pembunuhan berantai yang mengancam kota xxx, namun sangat disayangkan belum ada tanggapan dari kepolisian sama sekali.
Satu Korban jatuh kembali, apa saja kerja polisi?
"Bisa-bisanya kalian kecolongan seperti ini, mau ditaruh dimana muka saya hah?!" komisaris besar tersebut membanting map yang sebelumnya dipegang olehnya begitu mendengar siaran di tv.
"Maaf Pak" hanya itu yang bisa dikatakan oleh ketua tim 1 kejahatan serius.
"Kalau seperti ini, saya harus merendahkan harga diri saya untuk meminta bantuan kepada kepolisian Seoul" perkataan komisaris tersebut mampu membuat sang ketua tim kelabakan.
"T..Tapi kenapa Pak?"
"Kau masih bertanya huh? Padahal jelas-jelas masyarakat mulai marah, kau mau kita dianggap tidak becus huh?!"
"Tidak Pak."
Sedangkan di lain tempat yang jauh dari kebisingan kota, terlihat seorang wanita berjalan dengan penuh ketakutan. Sesekali dia melihat ke belakang tapi tidak menemukan apapun, hingga ketika dia melihat ke depan
"Andw...empjhm...wa...em"
Dan dalam kedipan mata wanita tersebut terlihat lemas tak berdaya dengan darah di sekitar tempat itu, sedangkan seseorang yang dilihat wanita tersebut hilang tanpa jejak.
===
Bisa menebaknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
FICTION KYUHYUN-YOONA
Fanfictioncerita yang berdasarkan hayalan liar author tentang kyuhyun dan yoona. judul awal adalah drabble, tapi setelah dibaca ternyata ceritanya kepanjangan, jadi aku ganti. selamat membaca yeorobun