Terbaru : Setelah Sukses di Dunia Hiburan Korea, Kyuhyun Super Junior Mencoba Peruntungan di bidang politik dan Didaulat sebagai Duta Anti Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan
Terdengar suara tv yang menyala dan menayangkan pemberitaan mengenai sang suami. Kau terlalu bersinar oppa, bisakah aku menyamai pencapaianmu? Batin wanita itu nelangsa. Maklum saja, kian hari semakin banyak pemberitaan mengenai sang suami yang dekat dengan teman sesama idol maupun artis berkat variety show sang suami. Entah itu junior di agensi, luar agensi, bahkan artis-artis papan atas. Sedangkan dirinya? Acting yang digelutinya masih sering diragukan oleh netizen korea maupun internasional, walaupun beberapa K-Netz menganggap aktingnya belakangan meningkat. Suaranya? Suaranya masih tergolong biasa saja dibanding dengan idol-idol lain, terutama idol wanita yang digosipkan dengan suaminya.
"Kau melamun eoh?" terlalu asik melamun Yoona-wanita itu-tidak menyadari kehadiran sang suami.
"H..Aniyo" Yoona mulai menyamankan diri dipelukan Kyuhyun. "Kau berbohong weirdo-ya, kau bahkan tidak sadar kalau dari tadi aku di sampingmu hm" Kyuhyun mengeratkan pelukannya, tidak ingin menyangkal bahwa berpelukan dengan sang istri dipagi hari membuat moodnya membaik.
"Weirdo-ya saranghae. *Haneul mankeum ddang mankeum saranghae, Yoong. Tidak peduli apa kata orang nantinya, nan Cho Kyuhyun will always love you, Im Yoona, ehm ani, Cho Yoona" suara lembut kekasih hatinya, mampu mengangkat perasaan sesak yang sedari kemarin menderanya.
Chu~
Merasakan kecupan-kecupan ringan di atas kepalanya, Yoona lantas mendongak untuk melihat wajah tampan sang suami. "Nado saranghae, Cho Kyuhyun, nae nampyeon"
"Jadi, apa yang mengganggu pikiran istriku beberapa waktu ini hm?" Tanya Kyuhyun sambil menghadapkan Yoona ke arahnya.
Yoona terdiam karena ragu untuk mengungkapkan keresahannya pada Kyuhyun, takut perasaannya akan membani suaminya.
"Cerita Yoong, aku adalah suamimu dan apapun yang kau rasakan juga menjadi tanggungjawabku. Karena aku mau kau selalu bahagia selama menjadi istriku"
"Aku merasa tak pantas untukmu oppa. Kau terlalu sempurna, sedangkan aku? Kalau bukan karena wajahku, aku mungkin takkan diperhitungkan di sini. Aku tak punya bakat luar biasa sepertimu, aktingku masih tanggung, suaraku juga masih sangat dibawah disbanding idol rookie yang baru debut. Sedangkan oppa punya segalanya, oppa bisa menyanyi dan dijuluki prince of ballad, aktingmu juga bagus, buktinya drama musicalmu sangat banyak. Variety showmu juga banyak dan semuanya disukai netizen korea. Dan sekarang, kau bahkan dipercaya menjadi duta komisi anti korupsi dan hak sipil korea" sejenak Yoona terdiam, Kyuhyun pun masih menunggu karena dia tahu bahwa uneg-uneg Yoona belum semua dikeluarkan.
Begitulah kehidupan mereka selama ini, ketika satu dari mereka bercerita maka yang lain akan menjadi pendengar yang baik. Saling melengkapi kan?
"Sering kali gossip tentangmu dengan artis dan idol lain terdengar. Seperti Jisoo, dia baik dan cocok menjadi girl crush Negara kita, lalu Seulgi dia bahkan idol junior kita yang serba bisa. Dan adikku sendiri, Seohyun, aktingnya bahkan dinilai lebih bagus daripada diriku yang sudah terjun ke dunia acting lebih lama darinya. Fansmu juga sangat setuju bila kau benar-benar berkencan dengan mereka. Sedangkan Aku benar-benar tak pantas untukmu dibanding semua gadis yang digosipkan dekat denganmu" akhirnya, setelah desakan yang diberikan Kyuhyun padanya keluarlah semua kekhawatiran yang selama ini dipendam Yoona tentang hubungan mereka berdua.
"Sudah?" Tanya Kyuhyun yang mendapat anggukan dari Yoona.
Kyuhyun melepas pelukannya pada Yoona dan memutuskan untuk menggenggam tangan istrinya dan menatap Yoona dengan hangat sekaligus penuh keyakinan.
"Dengar Yoong, kau itu cantik dan berbakat. Buktinya, kau mendapat predikat National Ideal Type. Aku bahkan masih tak menyangka kau mau memilihku dibanding banyaknya idol dan actor yang menginginkan berkencan denganmu. Aktingmu juga sangat bagus, bahkan kau mendapat penghargaan most popular female actrees. Aktingmu juga dipuji banyak sutradara dan penulis, bahkan kritikus film menganggap aktingmu semakin meningkat setiap tahunnya. Dance? Kau lupa kalau kau adalah dance line snsd eoh? Dan perlu berapa kali aku mengatakan padamu kalau suaramu adalah suara terbaik di snsd hmm"
"Jangan pedulikan omongan orang lain, menurutku kau adalah wanita tercantik, terbaik dan tersempurna dihidup seorang Cho Kyuhyun. Selamanya aku hanya akan mencintai seorang Im Yoona, ani Cho Yoona. Untuk masa lalu, saat ini, dan masa yang akan datang. Aku mencintaimu selamanya, Yoona-ya. **Neo eobsi mot sala."
"Nado saranghae oppa, terimakasih sudah menjadi suami terbaik untukku dan ayah yang baik untuk anak-anak kita"
Dan keduanya justru berpelukan di dapur tanpa peduli bahwa hari semakin siang, hingga sebuah suara mengagetkan mereka berdua, "Eomma, appa sedang apa? Jeehyun lapar" dan keduanya lantas tertawa terbahak melihat tingkah lucu putra kedua mereka.
Selesai
=====
*Cintaku padamu sungguh besar
**Aktu tak bisa hidup tanpamu
KAMU SEDANG MEMBACA
FICTION KYUHYUN-YOONA
Fanfictioncerita yang berdasarkan hayalan liar author tentang kyuhyun dan yoona. judul awal adalah drabble, tapi setelah dibaca ternyata ceritanya kepanjangan, jadi aku ganti. selamat membaca yeorobun