[IF 2/2]

313 31 6
                                    

Sejak saat itu Heejin dan Jaemin ga pernah saling bicara lagi, mereka semakin jauh dan tidak saling menganggap lagi.

Jaemin merasa lebih bebas lagi, dia bisa pulang malam atau ga pulang ke rumah dan menginap di rumah Haechan atau Jeno.

Heejin juga merasa lebih baik, dia menghabiskan waktu lebih banyak di rumah sakit karena sekarang ga ada Jaemin yang harus dia urus.

Heejin ga mau bersedih dan lebih menyibukan diri mengurus sang kakek tapi kakeknya terus saja menanyakan Jaemin. Udah lama banget dari terakhir kali kakeknya melihat Jaemin.

" Kakek mau ketemu Jaemin? Nanti Ejin bawa kesini ya kek "

Kakeknya senyum tapi Heejin mutar otak gimana cara mengajak Jaemin bertemu sama kakeknya. Mereka lagi ga baik baik aja tapi setidaknya sekali aja, Heejin mau mengabulkan semua keinginan kakeknya sekarang.

Heejin harus coba ngomong sama Jaemin, sebentar aja sebelum berangkat kerja. Di depan kakeknya mereka harus kelihatan baik baik aja.

Heejin pulang lebih cepat dan ternyata Jaemin udah pulang lebih dulu, dia lagi ada di meja makan dan makan sambil bermain handphone.

Jaemin ga menyapa biarpun tau Heejin udah pulang, bukan urusannya lagi Heejin mau pulang atau ga.

" Jaem " Heejin mendekat

Jaemin kaget di ajak ngomong Heejin dan dia masih memasang wajah dinginnya " Apa? "

" Boleh minta tolong ga? "

" Apa? "

" Kakek aku mau ketemu sama kamu, sebentar aja besok sebelum berangkat kerja"

" Harus banget? " Jaemin malas karena dia lagi bertengkar sama Heejin.

" Kalau kamu ga mau ga masalah " balas Heejin terus pergi masuk ke kamarnya. Heejin udah beda banget ya sekarang, ga berusaha membujuk atau minta baik baik lagi. Namun dalam hatinya dia kecewa berat, ini cuma hal kecil yang bisa Jaemin lakuin buat kakeknya.


Pagi pagi banget Heejin udah ga kelihatan ada di rumah, mobilnya juga ga ada. Jaemin padahal udah siap ke rumah sakit, dia pikir mereka mau pergi berdua ternyata Jaemin pergi sendiri.

Jaemin lapar banget dan semenjak Heejin ga masak buat dia, Jaemin merasa ga keurus sama sekali. Hidupnya jadi kacau dan berantakan karena terbiasa ada Heejin yang melakukan banyak hal buat dia.

Terasa banget semua kebaikan Heejin buat Jaemin, biarpun dianggap hal mudah tapi berkesan dan berpengaruh banget.

Jaemin berangkat ke rumah sakit sendirian sebelum berangkat kerja, dia bawain makanan sekaligus beli buat dia juga.

Jaemin masih ingat ruangan kakek Heejin dan kalau ga tau, bisa tanya ke suster dan bantu di arahin. Disana dia lihat Heejin lagi duduk di sebelah kakeknya.

" Kakek " sapa Jaemin dan membungkuk memberi salam.

Kakek Heejin tersenyum dan pegang tangan Jaemin.

" Aku bawain makanan buat kamu " kata Jaemin ke Heejin.

" Makasih ya " Heejin mengamit lengan Jaemin dan itu buat kakeknya tersenyum.

Kakeknya merasa bahagia dan senang karena Heejin menikah dengan sosok pria yang terlihat baik ini, beliau yakin Jaemin bisa menjaga Heejin dengan baik.

Jaemin baru tau keadaan kakek Heejin lebih buruk daripada terakhir kali mereka bertemu beberapa bulan lalu di awal pernikahan, seakan hidupnya hanya dibantu  dengan alat alat rumah sakit saja.

JAEJIN | Jaemin & HeejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang