- JODOH 😘-

450 33 2
                                    
















Bener kata Afgan





Jodoh pasti bertemu





Apakah kalian percaya pada kebetulan? Kalau iya kalian harus dengerin cerita gua lebih dulu.


Kenalin sebelumnya nama gua Na Jaemin, umur 26 tahun dan sekarang gua kerja di sebuah perusahaan ternama di Korea. Di umur yang terbilang ga muda dan ga tua alias nanggung, gua bisa dibilang beruntung karena udah punya mobil dan apartment sendiri biarpun masih dibantu orang tua gua.


Kehidupan percintaan gua juga ga kalah menarik, gua udah ketemu sama cewe yang gua cintai dan gua yakin dia jodoh gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kehidupan percintaan gua juga ga kalah menarik, gua udah ketemu sama cewe yang gua cintai dan gua yakin dia jodoh gua. Namanya Yeji. Kita udah pacaran satu tahun terakhir dan hitungan bulan seudah pacaran kita juga memutuskan buat menikah tahun depan.


Cerita ini bukan tentang kehidupan gua  atau kehidupan percintaan gua . Gua bisa ngerti apa aja yang terjadi dihidup gua selama ini kecuali satu hal.


Gua ga bisa mengerti kenapa gua selalu dipertemukan sama cewe bernama  Jeon Heejin itu.


Kita pertama kali ketemu waktu masa sekolah, kita satu sma, kuliah di kampus dan jurusan yang sama dan terakhir kita kerja di tempat kerja yang sama.


Gua bisa ngerti kalau kita dekat atau berteman baik tetapi kita ga dekat dan jarang ngomong masalahnya.


Kita emang udah lama saling kenal gimana juga hubungan kita kaya orang asing tapi gua aja bisa jadi saksi hidup menceritakan gimana kehidupannya terutama kehidupan percintaan Heejin.


Gua dan Heejin aja bisa sebutin orang orang  yang pernah kita pacarin secara bergantian dan kurang lebih kita kurang lebih tahu berapa lama masing masing berkencan.


Kalau kita ketemu selama pergi ke tempat atau berada di tempat yang sama gua bisa mengerti. Tapi kita terlalu sering bertemu sampe di tempat tempat ga terduga kaya mini market, jalan dan waktu kita lagi ngedate sama pacar masing masing.


Satu yang ga bisa gua lupain dan masih teringat jelas dalam ingatan gua waktu baru selesai wajib militer.  Orang pertama yang gua lihat dan satu satunya orang yang gua kenal begitu keluar dari gerbang itu Heejin,  dia emang lagi mau jemput kakaknya.


Pertemuan pertemuan kita yang ga disengaja tetapi terlalu sering terjadi, buat gua penasaran apa sebenarnya tujuan Tuhan terlalu  sering mempertemukan kita berdua. Apakah ini kebetulan aja?


--



Kebetulan itu hanya sekali atau mungkin beberapa kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebetulan itu hanya sekali atau mungkin beberapa kali.



Gua jadi ga  yakin sama arti " kebetulan" sebenarnya karena apa yang terjadi sama gua ini bukan sekedar kebetulan.


Kenalin nama gua Jeon Heejin. Umur gua 26 tahun.  Hidup normal seperti umumnya, ga ada yang buat gua mengeluh ataupun ga bersyukur atas apa yang gua punya. Kehidupan gua berjalan dengan sangat baik sama kaya kehidupan percintaan gua.


Gua pacaran sama  cowo yang udah bareng gua empat tahun terakhir namanya Kim Younghoon. Kalau bicara tentang pernikahan masih jauh banget buat kita.


Gua ga akan ngeluh atau meminta pada Tuhan karena Dia udah baik banget sama gua. Hanya ada satu pertanyaan yang  mau gua tanyain. Kenapa gua sering banget ketemu sama Na Jaemin?


Jaemin itu  teman sekolah, teman kampus dan bahkan teman kerja gua sekarang. Selesai kuliah gua pikir kita ga akan ketemu  lagi tapi kita malah lebih sering bertemu dari biasanya. Kita sering  banget bertemu secara ga sengaja di tempat tempat yang ga terduga. Gua aja pindah ke tempat kerjanya beberapa bulan terakhir.


Seandainya kita berteman atau bersahabat, mungkin bakal lebih baik karena kita kaya  ga terpisahkan satu sama lain. Teman teman gua  datang dan pergi tapi ada Jaemin yang selalu ada dalam hidup gua selama ini.


Apa benar luas kota Seoul 605,2 km²? Gua ga yakin karena gua dan Jaemin selalu  berakhir pergi dan berada ke tempat yang sama.


Teman atau pacar gua bisa berganti tetapi gua merasa Jaemin pasti berada di lingkungan hidup gua  ga tau sampai kapan. Apa nanti anak anak kita bakal pergi ke sekolah  yang sama nanti? Apa nanti cucu kita juga bakal saling mengenal atau berteman baik?


Rumah kita ga berdekatan tetapi kita bisa bertemu dimana saja, lingkungan pertemanan kita berbeda tetapi banyak orang gua kenal juga kenal sama dia.


Adakah penjelasan yang bisa buat gua mengerti kenapa kita terlalu sering bertemu ?


Numpang promosi cerita Jaejin, ini bakal jadi work baru zheyenk


Baru teaser aja ini 









bakal publish di work baru bukan disini ya



Tunggu tanggal mainnya :*

JAEJIN | Jaemin & HeejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang